11.01.2015

Kilas Balik Bulan Oktober

Saya hampir lupa kalau saya belum membuat resume blog bulan Oktober. Hehe. Baiklah, langsung saja.


Di bulan Oktober ini, jumlah postingan blog ini tidak mencapai target one day one post, tapi juga tidak terlalu sepi seperti bulan September. Jumlah total nya 12 postingan. Lumayan lah yaa.. *hhihi, mulai deh menghibur diri

Kebanyakan isi postingan saya bulan Oktober tetap berupa cerita apapun yang saya ingin ceritakan. Bulan ini, kalau melihat tv, seringnya saya memilih channel Jepang. Ternyata ada banyak ilmu dan hikmah yang bisa diambil dari kabar terbaru negeri sakura via channel tersebut. Seperti yang saya tulis di postingan berjudul diam tidak selalu emas dan kontribusi teknologi robotik terhadap dunia medis. Semoga menambah wawasan kita semua.

Tulisan lain yang terkait dunia tontonan adalah review salah satu film favorit saya, The Lorax. High recommended. ;)

Postingan review lain adalah tentang makanan. Kali ini tentang rumah makan selera rumahan yang jadi langganan Mama' saya, Rumah Makan Ulam Singkil. Ada juga postingan lain tentang kuliner tradisional kampung halaman Mama'. Namanya bubbor ambo' atau bubur ambo'. Yummy!

Selain cerita tentang makanan dan tempat makan, saya juga promosi sedikit tentang kegiatan Expo Taman Nasional Danau Sentarum 2015 yang berlangsung tanggal 31 Oktober -1 November 2015 lalu.

Ah ya. Buat saya, bulan Oktober ini adalah bulan spesial karena kedua orang tua saya berulang tahun di awal bulan. Bapak pas hari kesaktian pancasila, Mama enam hari setelahnya. Dua pekan kemudian, saya yang berulang tahun. Dua hari setelah ulang tahun saya, kota kelahiran saya yang berulang tahun. Tahun ini adalah ulang tahun Kota Pontianak yang ke-244 tahun. Empat hari setelah itu, peringatan hari blogger nasional. Besoknya, hari Sumpah Pemuda. Ini belum ditambah sahabat baik dan kerabat dekat yang memperingati hari lahir juga di bulan kesepuluh tahun masehi ini. Benar-benar bulan yang sibuk, dan dingin! ^^

Akhir kata, terima kasih atas kunjungannya di blog sederhana ini. Semoga teman-teman bisa mendapatkan sesuatu yang baik (apapun itu) dari tulisan ringan yang saya tulis di sini. Salaam! ;)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya yaa. Salam kenal!

**Komentar dimoderasi karena banyak spam. Ihik!