10.22.2015

Kenangan 21 Oktober 2015

Dini hari sekitar pukul 2, Kanda pulang dari luar kota. Rupanya ia tidak lupa dengan hari saya. Ucapan selamat ulang tahun saya terima darinya. Tapi Kanda bukan yang pertama karena sejam sebelum tengah malam, kakak mengucapkan selamat via facebook, diekori oleh komentar seorang teman kakak yang teman saya juga, kak Eka. Satu jam lepas tengah malam, teman kuliah saya, Laily, juga mengucapkan via facebook. Sebenarnya saya tidak menyangka ada yang mengucapkan via facebook, mengingat tanggal lahir saya tidak pernah dicantumkan sejak beberapa tahun lalu.


Pagi hari sebelum Kanda berangkat kerja, ia mengajak saya ke rumah alm ananda kami. Setelah Kanda membersihkan rerumputan di atas makam Weissar, saya menghiasinya dengan sedikit bebungaan yang saya bawa. Aah, kangen sekali.

Sebelum pulang, beli kue untuk sarapan. Pulangnya, langsung disambut pelukan sayang dari Bapak, Mama', dan Kakak; juga ucapan dari Isna dan Bang Pari. Eeh, tidak disangka, ternyata Mama' dibantu Isna dan Kakak sedang memasak menu spesial. Apalagi kalau bukan soto. Hehe.

Dari kami kecil, Mama' sering memasak soto saat hari spesial, seperti hari raya atau salah satu dari kami berempat berulang tahun. Jadi biarpun soto banyak dijual orang, saya selalu merasa spesial tiap menyantap soto penuh cinta kasih buatan Mama'.


Usai menyantap soto bersama-sama keluarga, saya menunaikan niat membuat brownies kukus. Dibantu Isna, ~taraa, alhamdulillah kue nya jadi. Tapi berhubung sebagian penghuni rumah sedang berpergian, saya sengaja tidak langsung memotong kuenya. Pengen makan sama-sama, hehe. Sayangnya sampai malam, tidak sempat kumpul dengan lengkap. Alhasil kuenya baru dipotong sekitar jam 9 malam oleh saya, Kakak, dan Kanda. Mmh, gagal deh. Tapi tak apa. Lumayan kan, kuenya bisa untuk sarapan bersama 18 jam kemudian. Hhihi.. ^^


Ah ya, tahun ini ucapan ulang tahun juga diberikan oleh Didi, Reny, Yessi, dan Kak Sri via bbm; Maya sekeluarga, dan Kak Asih via fb; Tila via wa; dan Bang Uli sekeluarga yang datang ke rumah besoknya. Alhamdulillah, saya merasa dicintai dan bahagiaaa sekali atas momen ini. Terima kasih Allah Yang Maha Baik.. ^^


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya yaa. Salam kenal!

**Komentar dimoderasi karena banyak spam. Ihik!