2.03.2018

Flip Through Bullet Journal Bulan Februari 2018 (+Video)

Bulan Januari sudah berakhir. Sudah saatnya merencanakan sebulan ke depan dong. Kali ini saya mau berbagi video tentang tampilan bullet journal saya di bulan Februari. Tetap minimalis, tapi semoga bisa menginspirasi teman-teman untuk mulai bujo lagi..



Behind the scene:
Belakangan ini saya sedang dilanda malas, termasuk malas upload video dan ngeblog. Tapi harus dilawan lah, kan.. Kalau diturutin semua rasa malas, bakalan rugi, nanti nyesal sendiri. Paling tidak yang prioritas harus ditunaikan supaya ndak jadi beban. Nah berhubung kesadaran tersebut agak telat, kembalinya semangat juga agak telat. Seperti yang terjadi di pembuatan video ini. 

Kalau sebelumnya saya selalu sudah beres rekaman paling lambat hari rabu, kemarin hari jumat baru rekaman. Padahal jadwal upload video hari jumat juga. Parah. Sudah tahu kemampuan editing video masih cetek, ngomong di video juga sering salah-salah karena grogi (padahal cuman keliatan tangan doang, wkwk), banyak yang harus diedit, eh masih saja menunda. Tapi saya teringat sebuah quote yang menghibur: Done is better than Perfect, artinya sesuatu yang dilakukan lebih baik daripada sesuatu yang sempurna (tapi tidak dilakukan). Jadi saya lakukan deh! 

Untuk sekarang, cukup di sini dulu. Jangan lupa bantu like video dan subscribe channel saya ya. Terima kasih! ^^

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya yaa. Salam kenal!

**Komentar dimoderasi karena banyak spam. Ihik!

Follow by Email