9.17.2016

Hanbok Ceria

Tepat di Jum'at pekan lalu, saya dan genk kembali menghabiskan waktu bersama. Alhamdulillah masih bisa ngumpul. Kalau sebelumnya kami karaoke-an, kali ini kami janjian untuk sesi foto menggunakan pakaian tradisional Korea yang manis. Yep, Hanbok!

Postingan kali ini untuk cerita kenang-kenangan saja sih. Buat yang tidak suka postingan seperti ini, silakan di-skip saja ya.  ;)


Jadi ceritanya, kami awalnya hanya berencana untuk berfoto di studio saja, di hari Jum'at. Lokasinya di Studio Frapuccino (Jalan Karimata, Pontianak).

Tapi karena satu dan lain hal, sesi foto diulang besoknya. Kali ini tidak di studio lagi melainkan di luar ruangan saja. Agar pencahayaan baik, kami memilih golden hour di sore hari yaitu sekitar pukul 4 sore. Lokasi dipilih di menit-menit terakhir, yaitu di Museum Budaya Kalimantan Barat. Tapi sebelumnya singgah dulu di Stadion Untan yang kebetulan sedang sepi. ^^



Serasa di manaa, gitu yaa. Padahal cuma di padang bal (istilah Sambas untuk menyebut lapangan bola, hihi). Catatan: beberapa foto lainnya telah dihapus.

Nah, kalau yang ini beberapa foto yang diambil di Museum Kalimantan Barat ... ;)


Eh, sedikit ternyata.. Baru sadar. Sebenarnya ada beberapa pose lain sih, tapi saya malas ngeditnya :p Gitu deh. Kurang inspiratif ya? Hehe. Ya, maaf.  

Sebagai penutup, kami juga berfoto bersama para fotografer yang baik. Terima kasih +Irsyad Maulana  dan Kanda +Janiarto Paradise atas foto-foto cantiknya.. ^^



Kita akur-akur selalu yaa... :-*