9.01.2016

Karaoke Cantik

Siang ini, hujan turun cukup deras. Awalnya saya pikir rencana geng kami untuk karaoke-an bersama sore ini terlihat agak mustahil karena hal tersebut. Tapi berhubung ada salah seorang dari kami berempat yang memang ngotot minta ditemankan ngeraok (bahasa Sambas berarti berteriak) di ruang karaoke --agaknya aplikasi karaoke online belum cukup untuknya-- kami akhirnya jadi juga ke tempat karaoke. Setelah hujan sedikit mereda, kami berangkat. Kebetulan tempatnya tidak terlalu jauh dari rumah. Kenapa tidak?

Karaoke Cantik
Formasi lengkap hari ini
[Baca juga review tentang tempat karaoke yang kami kunjungi kali ini]


Setelah 2 jam bergiliran menyanyikan lagu apa saja yang terlintas di ingatan --mulai dari pop sampai dangdut koplo-- akhirnya sesi ngeraok melepas stres selesai.

Ops, setidaknya itu yang saya pikirkan, karena ternyata belum selesai. Usai sesi nyanyi-nyanyi, kami melanjutkan dengan sesi foto-foto, lalu sesi makan-makan sambil ngerumpi, kemudian sesi jalan-jalan nyari buah untuk orang tua. Sampai di rumah, ternyata belum selesai juga karena masih ada sesi tukar-tukaran foto dan video selama di karaoke tadi. Benar-benar deh... xD

Tak mengapa. Tahun depan, oh bahkan mungkin besok, momen manis ini tidak akan terulang lagi. Semoga dengan mengingat kenangan manis ini, hubungan yang baik bisa tetap terjaga, tetap akur sampai nanti-nanti.

<3 <3 <3
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya yaa. Salam kenal!

**Komentar dimoderasi karena banyak spam. Ihik!