7.31.2016

Kilas Balik Bulan Juli 2016

Yeah, bulan Juli sudah lewat. Dan postingan saya semakin sedikit dari bulan-bulan sebelumnya tahun ini. Hiahaha.. *tiba-tiba ketawanya jadi terasa getir 

Kilas Balik Bulan Juli 2016


Secara kuantitas, jumlah total bulan Juli hanya 6. Itu, itu sungguh bikin syok. *ketawa getir lagi 

Bulan Juli saya awali dengan catatan pengingat ulang tahun pernikahan yang kelima. Masih di hari yang sama, ada cerita berkesan tentang buka puasa bersama tanpa rencana dengan beberapa teman kuliah kami dulu. Setelah itu, saya lama senyap di sini. Lewat 2 pekan kemudian saya baru menulis lagi. Sebenarnya banyak yang mau diceritakan, terutama tentang kenangan Ramadhan dan kumpul lebaran bersama keluarga tersayang. Dari sekian banyak cerita yang ingin diabadikan, saya cuma sempat posting review makanan di Sambas, yaitu mie lada hitam dan mie gosong. Dasar gembul, hehe. Di akhir bulan, angin ngeblog baru berhembus lagi. Saya berbagi doa istikharah dan curcol tentang refleksi ketika hubungan jarak jauh saya dan Kanda dikomentari. Begitulah..

Eh, satu paragraf selesai? (*_*") 

Kenapa bulan Juli jadi begini ya? Yah, manajemen waktu memang salah satu yang harus dibenahi. Terlebih sudah sebulan setengah ini saya memang lebih fokus menulis di 2 blog yang lain, jadi suka lupa. *Iyaa, saya mulai mengaktifkan diri menulis di 2 blog baru. Semangat! 

Teman-teman sendiri gimana kegiatan ngeblognya bulan Juli? Lancar? Semoga lancar yaa. Ayo semangat, blogger! ^^
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya yaa. Salam kenal!

**Komentar dimoderasi karena banyak spam. Ihik!