7.01.2016

Satu Juli Keenam

Seusai pulang sholat subuh dari masjid, pagi ini, Kanda tersenyum manis kepada saya. Bukan sesuatu yang spesial sebenarnya, karena ia hampir selalu seperti itu, tapi ada satu yang berbeda. "Selamat hari jadi, Dinda", katanya. Aaah, saya baru sadar ini tanggal 1 Juli, tanggal yang sama saat Kanda ijab kabul pernikahan kami lima tahun lalu. Alhamdulillah..

1 Juli Keenam
Tahun kelima pernikahan, yey!


Menurut saya, ulang tahun pernikahan adalah salah satu milestone penting dalam setiap kehidupan rumah tangga. Selain momen bernostalgia untuk membangkitkan kembali kemesraan pengantin baru, momen ini juga bisa menghidupkan komunikasi untuk introspeksi ulang perjalanan bahtera rumah tangga kami. Memang sih komunikasi yang baik harus dilakukan setiap saat dan introspeksi harus dilakukan kapanpun bila perlu. Hanya saja kita kadang perlu momen tertentu untuk mengingat dan menghayati sesuatu. Namanya juga manusia, banyak lupanya..

Di hari jadi kelima pernikahan kami ini, saya sangat bersyukur atas semuanya, terutama karena Allah menitipkan saya kepada pasangan hidup yang dapat menjadi sahabat dalam berbagi suka dan duka, sahabat menua dan berproses dewasa, insyaallah. Alhamdulillah. Apakah itu gambaran kehidupan rumah tangga yang sakinah? Entahlah, tapi semoga kami menuju ke arah sana (aamiin). Doakan ya teman-teman.. ^^ Bye..
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

2 comments:

Terima kasih atas kunjungannya yaa. Salam kenal!

**Komentar dimoderasi karena banyak spam. Ihik!