7.08.2015

Pensieve Ramadhan: Buka Puasa Bersama Keluarga

Salah satu hal yang mungkin paling disukai saat Ramadhan adalah momen berbuka bersama keluarga, selain momen sahur bersama dan tarawih, tentunya.

Alhamdulillah di pekan ini keluarga dekat kami bisa kumpul bersama. Ada keluarga suami saya, suami kakak, dan sepupu Mama'. Seru! Ternyata anak-anak kecilnya seusia. Syiva (anak pertama bang Uli) dan Caca (anak pertama kak mo' Yanti) sama-sama naik kelas 2 SD; Nizar (adik Syiva) dan Aufa (anak pertama Novi) sama-sama berusia 4 tahun; Afifa (adik Aufa) dan Ara (adik Caca) sama-sama berusia 2 tahun, seumuran dengan alm Weissar. ^^ miss him so much.

Yang hadir memang tidak seramai acara arisan keluarga, tapi justru menyenangkan sekali. Kualitas di atas kuantitas. Kalau keramaian, capek kemas-kemasnya, hhihihi.

Ah ya, kemarin menunya nasi dengan lauk semur ayam, tempe bacem, sambal terasi, sayur urap, buah pisang, dan berbagai kue asin dan manis. Sebagian kue disediakan oleh bang Uli yang setahun belakangan banting stir jadi penjual gorengan. Untuk minuman, ada air melon ketimun buatan rumah dan air putih. Hmm.. Segar!

Sekadar info, gorengan plus sambal buatan dek Niar (istri bang Uli) memang mak nyus. Buat yang tinggal di Pontianak, boleh coba deh. Alamatnya di jalan Cendrawasih, Merdeka. Di belakang kantor lurah. Tapi dekat hari raya ini tidak buka dulu. Kata bang Uli, insyaallah setelah lebaran buka lagi.

Alhamdulillah, bahagia sekali bisa berkumpul dengan orang-orang dekat. Berhubung yang mengambil foto adalah kakak, jadi saya masih menunggu kiriman fotanya dulu. :D


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

1 comment:

  1. Waaah sedang di Pontianak ya Mak? Bahagianyaaa :)
    Pasti masih akan ada lagi cerita menarik dari sana ya ....

    Met menghabiskan Ramadhan dan menyongsong lebaran ya Mak :)

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya yaa. Salam kenal!

**Komentar dimoderasi karena banyak spam. Ihik!