1.27.2015

Dua Puluh Enam Januari Tahun Ini

26 Januari 2015


Dua puluh enam Januari tahun ini. Ada bihun saus pedas kesukaan suami, tapi tidak banyak, hanya cukup untuk berdua di pagi hari. Selebihnya, ngemil ketan hitam yang dimasak dengan cinta, kebetulan itu juga kesukaan Kanda. Siangnya Kanda mengajak makan di luar. Seperti biasa, tujuan kami mie aceh darussalam. Alhamdulillah kenyang. Untuk malam hari, setusuk sate udang bakar isi 4 kami beli. Makan untuk berdua. Lumayan mengobati kerinduan makan seafood enak. Melengkapi semuanya, mangga ukuran besar kami beli sebagai asupan serat, eh, lupa dipotong. Ya sudah, untuk besok paginya saja.

Nikmat yang dimakan hari tanggal 26 bulan Januari tahun 2015

Bubur Ketan Hitam
Penampakan bubur ketan hitam kira-kira seperti ini
(foto lama dokumentasi pribadi)

Bihun Saus Pedas
Penampakan bihun saus pedas
(foto dokumentasi JParadise)

Mie Aceh
Mie Aceh Darussalam, rebus, level 2
(dokumentasi pribadi)


Udang Bakar Raos
Sate udang bakar Raos
(dokumentasi pribadi)

Nikmat mana yang mau didustakan?

Awal tahun ini, semangat Kanda berusaha mengisi pundi keuangan keluarga kami terlihat semakin membara. Sedikit demi sedikit yang penting berusaha. Domain baru yang dibeli dua hari lalu, semoga memberi semangat ekstra.

Dua puluh enam Januari, bilangan usia Kanda resmi berganti dari kepala 2 ke kepala 3. Usia yang terhitung dewasa untuk banyak pekara. Harapan dalam doa telah saya sampaikan, semoga terkabul di masa yang akan datang. aamiin.

Barakallah, Selamat ulang tahun, da! :D
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

1 comment:

Terima kasih atas kunjungannya yaa. Salam kenal!

**Komentar dimoderasi karena banyak spam. Ihik!