11.05.2013

Resolusi Tahun Baru 1435 H

Alhamdulillah masih diberikan usia di 1 Muharram 1435 Hijriah, dan itu berarti kita memasuki perhitungan tahun hijriah yang baru. :)

Di tahun ini, masih seperti tahun-tahun sebelumnya, target saya adalah memperbaiki sholat wajib yang 5 waktu. Sebisa mungkin mulai tahun ini harus sholat wajib di awal waktu agar secara tidak langsung memperbaiki jadwal hidup. Selanjutnya, jadwal-jadwal lain menyusul.

Mulai tahun ini juga harus disiplin dalam banyak hal yang sudah saya pikirkan dan coba sebelumnya. Disiplin minum asam folat dan vitamin e dan kalk, dalam rangka program hamil, setidaknya untuk menambah kualitas sel telur dan mempersiapkan tubuh menghadapi kehamilan kedua saya nanti, in sya Allah dengan izin-Nya.. Disamping itu disiplin makan juga harus dilanjutkan. In sya Allah bisa.. OCD, OCD, hehe. Olahraga juga harus, supaya sehat, walau untuk saat ini agak berat sih. Sudah 2 bulan mencoba belum bisa rutin.. :(   Selain itu jadwal tidur saya harus diperbaiki, masih sering begadang nggak jelas..  :(  Itu tidak baik.. *monolog*

Dan khusus tahun ini, saya harus bisa dan harus fokus mengerjakan dan menyelesaikan tesis yang hampir setahun tertunda. Harus! Tidak ada alasan... :'(  Harus bisa... Semoga Allah memberi kekuatan dan kemudahan... (aamiin)

Tidak ada kesuksesan tanpa disiplin dan kerja keras, dan keberuntungan.

Harapan saya, semoga di tahun ini saya dan suami menyelesaikan sekolah dengan baik, penempatan pengabdian kami membawa berkah, keluarga kami diberkahi dan dilindungi Allah, mulai menata diri membentuk keluarga sakinah mawaddah warahmah, dikaruniai keturunan sholeh/sholeha, orang tua dan saudara diberkahi dan dipanjangkan usianya, diberi kesehatan dan hati yang lapang. Aamiin..

Hari ini saya teringat kembali kepada almarhum ananda tersayang. Sebenarnya setiap hari juga ingat, tapi hari ini semoga menjadi momentum perbaikan diri: jadi bunda yang sholeha. Bagaimanapun saya ibu satu anak, jadi harus lebih dewasa lagi. Bukan hal mudah, jadi harus berjuang keras!!  :')  #Kangen..

Oke, sekali lagi saya ucapkan, Selamat Tahun Baru Hijriah, 1 Muharram 1435 H untuk teman-teman muslim semua ya! Be a better person as moslem! ;)

SEMANGAT! SEMANGAT!