12.11.2017

Tutorial Bullet Journal | Key (+Video)

Harusnya postingan ini saya buat lebih awal, tapi tak apalah ya. Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. Hehe. Buat teman-teman yang mau tahu lebih mendalam tentang bullet journal, ayuk silakan singgah. ^^


Sebelumnya, saya mau ngasih tahu lagi nih --siapa tahu belum baca postingan sebelumnya. Jadi ceritanya, saya sudah punya channel youtube, alhamdulillah. Isinya masih terbatas sih, tapi sudah ada. Hhihi, gitu aja bangga ya. xD

Buat teman-teman yang mau lihat channel saya, boleh.. (pake banget!) Search saja "Delyanet Karmoni" di pencarian youtube. Insyaallah cukup mudah ditemukan. Untuk saat ini saya masih fokus ke hobi harian saya sih, yaitu Bullet Journalling. Saya kurang tahu ke depannya akan seperti apa, jadi belum berani janji apa-apa..

Nah, kalau di video perdana saya sebelumnya saya membahas tentang bullet journal secara umum, di video kedua saya membahas topik khusus yaitu tentang key atau kunci pada bullet journal. Ini dilatarbelakangi pengalaman awal saya nge-BuJo atau bullet journalling tahun lalu. Terus terang waktu itu saya kesulitan.


Awalnya saya tidak terlalu menganggap kalau key pada BuJo itu penting. Ternyata saya salah besar. Key sangat penting karena itu berhubungan dengan kerja otak kita. Di video tersebut saya menceritakan pengalaman saya mencari key yang paling cocok buat saya.

Begitulah. Semoga penjelasan saya tersebut bisa memberikan sedikit gambaran dan inspirasi buat teman-teman yang mungkin sudah mulai bullet journalling tapi masih bingung dengan fungsi key, atau buat teman-teman yang benar-benar baru mau memulai BuJo. Mohon maaf kalau kualitas videonya masih rendah. Saya masih belajar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya yaa. Salam kenal!

**Komentar dimoderasi karena banyak spam. Ihik!