4.12.2016

Berkah Ngeblog: Mukena Baru

Rasanya senang sekali ketika pagi ini dapat kiriman tali asih dari acara giveaway kolaborasi blog-nya mba Irly dan mba Diah di Kendari.



Memang sudah beberapa bulan belakangan saya merasa memerlukan mukena baru, tak disangka bisa dapat gratisan setelah dipilih jadi juara 2 atas tulisan ini. Selain mukena malah dapat bonus gantungan kunci, magnet kulkas, dan sumpit ala Korea pula, alhamdulillah. Namanya rejeki ya. Dari awal niatnya murni meramaikan giveaway-nya teman blogger. Apalagi selama ini Irly termasuk blogger yang ramah sama saya dan pas juga tema tulisannya bisa saya penuhi (ada ide, maksudnya), jadi ikutlah. Niat untuk menang memang sudah jauh-jauh saya buang, takut kecewa. Iya, saya agak trauma ikut giveaway sebenarnya. Maklum selama ini kan tulisan saya cuma untuk terapi batin, pasti kurang menarik kalau untuk lomba. *sadar diri

Terus terang kalau temanya tidak bisa saya penuhi pasti tidak akan saya ikuti. Menulis sesuai tema tulisan giveaway kemarin sebenarnya juga termasuk terapi batin saya. Kebetulan yang diomongkan adalah tentang teman ngeblog yang selama ini mendukung saya melewati berbagai proses pendewasaan hidup. Sudah lama saya berkeinginan menulis tentang ini, makanya berminat ikut walaupun merasa tidak pede. Pas tahu ada yang merasa suka dengan tulisan curhat saya, pula dapat hadiah yang dibutuhkan dari situ, hati saya rasanya senaaang sekali. Bahagiaaa sekali. Jadi rasa bahagia ini sebenarnya bukan (hanya) dari tali asih yang diterima, tapi terutama dari perasaan dihargai, ternyata tulisan saya dibaca! Perasaan tersebut membesarkan hati dan memberikan energi positif.

Begitulah, semoga kebahagiaan ini menular. Akhir kata, terima kasih buat duo blogger Irly dan Diah yang sudah sukses menyelenggarakan giveaway kolaborasi pertamanya. Semoga sukses selalu untuk mereka berdua. Juga untuk teman-teman peserta lain: yang terpilih sebagai pemenang, selamat yaa; dan untuk yang belum terpilih sebagai pemenang, jangan berkecil hati karena kemenangan hanyalah masalah selera juri. Tetaplah menulis, tetaplah berbagi. Salam hangat dari saya di Pontianak buat teman-teman pembaca semua. Sampai ketemu di tulisan berikutnya yaa. Daah! ;)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

1 comment:

  1. Selamat y Mba lucu mukenanya :) semoga saya bisa menang GA kayak mba hahaha

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya yaa. Salam kenal!

**Komentar dimoderasi karena banyak spam. Ihik!