10.07.2013

Selamat Ulang Tahun, Mama! :)

Tujuh Oktober dua ribu tiga belas, Mama berulang tahun ke-60 tahun. Doa terbaik saya pintakan kepada Allah SWT, terutama untuk kebahagiaan, kesehatan dan keberkahan sisa usia, rezeki, dan ilmu beliau. Mama yang tidak pamrih menyayangi orang lain, semoga dibalas dengan karunia kasih sayang Allah yang lebih dalam lagi. Aamiin...

Oh iya, hari ini saya, Isna dan Rima mempersiapkan kejuatan buat Mama.
Bukan kejutan yang wah sih. Kami membuatkan kue kejutan. Berhubung kemarin tidak sempat membeli bahan untuk kuenya jadi Isna yang membelinya di sela-sela jadwal kuliahnya. Selanjutnya saya dan Rima yang mengadon kue. Karena kami berdua belum pernah membuat kue brownies kukus tersebut, walaupun kesannya mudah tapi waktu kerjanya yang lebih lama. Untung Isna yang sering membuat brownies pulang lebih dulu dari Mama. Walau agak lama menanti kue matang, akhirnya jadinya cukup memuaskan. Alhamdulillah.


Taraa... Ini kue brownies kukus buatan kami ^^  special untuk Mama
Bentuknya tidak rapi, apalagi hiasannya. Hanya parutan keju dan coklat. Tapi rasanya lumayan kok! ^^ hehe

Dan sore hari sekitar pukul 4 Mama pulang dari kantor. Padahal hari senin biasanya Mama pulang pukul 2.30 tapi Mama terjebak hujan tadi. Allah Maha Mengatur :)  Kalau Mama pulang pukul setengah 3, uwiih, ketauan deh!

Saat diberikan, kuenya masih hangat. Mama terlihat senang sekali. Doa langsung mengalir dari bibirnya untuk kami..

Setelah dipotong-potong, kami berlima langsung makan kuenya. Oh iya, Lauk hari ini, sop tulang iga, dan Bapak juga memasakkan mie goreng spesial untuk Mama.

Mie goreng ala Bapak :)
Alhamdulillah.. Terima kasih atas nikmat ini, ya Allah.. ^^
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya yaa. Salam kenal!

**Komentar dimoderasi karena banyak spam. Ihik!