4.21.2015

Menang Kuis Teman Duet Nasi

Kemarin saya dapat kabar baik. Saya menang kuis "Teman Duet Nasi yang Super Nikmat" berhadiah paket abon ikan jambrong unia yang diselenggarakan oleh Mbak Kania Ningsih! Alhamdulillah... ^^  hihihi *girang*

5 Pemenang Kuis abon Ikan Jambrong
Lima pemenang kuis duet nasi super nikmat  ^^
(sumber: rumahmayakania.blogspot.com)


Yah, walaupun ternyata menangnya karena sistem undian acak, bukan karena jawaban yang menarik, tapi rasanya tetap saja, bahagiaaa sekali. Tak menyangka, apalagi di resolusi blog dulu pernah saya bilang, di tahun ini tak ingin ikut lomba blog lagi. Eh, memang bukan lomba blog sih, hanya ikutan kuis yang caranya sangat mudah: meninggalkan komentar yang sesuai dengan pertanyaan di postingan terkait. Tak heran, kuisnya sukses dilihat dari jumlah peserta yang berpartisipasi.. :)

Ikutan Kuis abon Ikan Jambrong
Ini screen capture komentar saya :)

Begitulah, yang namanya rejeki takkan kemana. Alhamdulillah bisa mencicip abon ikan yang menurut Mbak Kania, sangat cocok dan sangat enak untuk dijadikan teman duet nasi hangat. Rejeki memang banyak pintunya, ya! Alhamdulillah.. Oh ya, tentang postingan makanan sederhana yang enak versi saya, insya Allah sedang dicicil. ;) Salaam!