4.01.2016

Makan Siang Bersama Teman

Gara-gara salah seorang teman posting fotonya naik sepit (kapal cepat) menuju ibukota provinsi, saya dan beberapa kawan di masa kuliah S1 dulu menyempatkan diri ketemuan sambil makan siang, siang kemarin. Time fly so fast..



Saya tiba agak terlambat tiba di tempat janjian dari jam yang kami tentukan bersama. Ini karena perut agak kurang nyaman, dan saya sedang pilek. Tapi janji adalah janji. Alhamdulillah saya bisa datang dengan oke.

Cuaca kemarin cerah cenderung panas gerah. Saya sengaja mengenakan baju kaos, celana kulot dan jilbab paris supaya tidak terlalu panas sementara teman-teman lain tampak rapi dengan setelannya masing-masing. Sudah ada 4 yang datang dan duduk cantik di meja bundar hitam yang terletak di bagian dalam rumah makan tempat kami janjian itu: Reny, Rinda, Jumi, Aini. Dengan saya, jadi berlima. Sementara itu teman kami yang jauh dari Kayong Utara, Tiwi, belum datang.

Tak masalah. Sambil menunggu Tiwi tiba, kami asyik ngobrol. Kebanyakan tentang info kabar terbaru teman-teman kami dulu. Walaupun sebenarnya saya agak trauma dengan perlakuan diskriminatif pejabat kampus lama dulu, saya kangen dengan teman-teman lama saya itu. :)

Setelah agak lama, kami baru memesan makanan dan minuman. Awalnya saya mau memesan es krim saja, soalnya cuaca kan panas. Eh tapi pas lihat teman-teman memesan makanan berat, rasanya pengen juga makanan berat. Kalau sudah makan berat, minum es krim nanti jadi tidak terlalu nikmat --sudah kenyang duluan-- jadi saya urung memesan es krim. *gampang goyah, haha

Beberapa saat setelah kami memesan makanan akhirnya Tiwi dan Andris (suami Tiwi) tiba. Tapi saat itu saya sedang sibuk memotret menu buat review (dasar blogger, hihi) jadi tidak berdiri untuk menyambut. Setelah dipikir lagi, kayaknya itu sikap yang kurang sopan deh. Saya tidak sengaja. Mudah-mudahan Tiwi dan Andris tidak tersinggung..

Ngobrol cantik kami lanjutkan sambil makan. Kami juga saling bertukaran kontak. Reny bahkan membuat grup WA khusus untuk angkatan kami supaya bisa saling berhubungan. Memang oke sip teman saya yang satu itu.

Setelah bayar makanan, kami pun bubar. Supaya ada kenangan, sengaja disempatkan untuk berfoto bersama barang sebentar. Sayangnya Andris tidak mau ikut berfoto, katanya tidak enak laki-laki sendiri. Padahal dia --dan pasangan teman kami lainnya-- kan keluarga besar bio 03 juga, harusnya sih tidak perlu merasa tidak enak. Saya malah sengaja minta ambilkan foto sama pelayannya supaya bisa full team yang datang hari itu. Tapi ya sudahlah. Supaya tetap ingat, kenangannya ditulis di blog saja. ;)

piss (^^)v

Pertemuan kemarin singkat, tapi cukup berkesan. Kami sendiri takjub tidak pernah saling bertemu, padahal kebanyakan dari kami justru tinggal di kota yang sama. Begitulah, kadang kita memang memerlukan orang jauh untuk bisa menemukan yang dekat.. :)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

4 comments:

  1. Wah, ternyata di kota yang sama ya, mba? Aku pun sering takjub ada temen ngeblog yang sekota udah lama tapi ga pernah ketemu. Tiap diajakin ketemuan susah banget :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anggap saja memang nggak sempat, mbak Ila, terlepas dari apapun alasannya. Makanya sekarang saya lebih fokus sama yang menyempatkan diri ngumpul saja, mbak Ila. Kalau ada yang ngajak, ayo, Kalau tidak ya ngerjain yang lain. Nothing to lose.. ^^

      Delete
  2. Rasanya aku juga kangen deh dengan kumpul bareng sama temen-temen seperti ini :(

    ReplyDelete
  3. wah ternyata memang gitu yah kadang satu kota pun susahnya minta ampun buat ketemuan sama teman, harus ada dulu kawan jauh yang datang baru bisa ngumpul xixixi

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya yaa. Salam kenal!

**Komentar dimoderasi karena banyak spam. Ihik!