1.07.2016

Malam Minggu Pekan Lalu

Teringat beberapa malam sebelumnya. Tepatnya malam minggu, waktu Kanda mengajak saya jalan-jalan keliling kota berdua.

Salah satu sudut kota Pontianak yang cantik ^^


Saya selalu senang diajak jalan-jalan, apalagi ke tempat-tempat baru atau yang jarang saya lewati. Rasanya menyegarkan otak.

Kembali ke malam itu. Waktu itu kami hanya berdua. Terus terang saya bukan tipe perempuan yang suka jalan di malam minggu yang notabene identik dengan jalanan penuh sesak, akhir pekan. Saya lebih suka tempat tenang. Dari gadis dulu memang begitu, terbawa sampai berkeluarga.

Hanya saja sekarang ini, berhubung Kanda harus jauh dan kerja di luar kota, momen-momen seperti malam minggu harus dimanfaatkan sebaik mungkin untuk menyegarkan kembali hubungan kami. Sekadar jalan-jalan makan angin pun bisa menyenangkan selama komunikasi tetap terjaga. Asal tidak bete-bete-an. Iya kan, makan makanan enak dan mahal kalau berantem pun takkan nyaman. hehe

Meskipun saya tahu keadaan keluarga kecil kami sekarang masih rentan ditertawakan oleh orang-orang yang meremehkan, saya bahagia Tuhan selalu mengasihi kami dengan cara-Nya yang indah. Ada banyak bentuk kekayaan yang sering terlupakan. Jadi terserah kata orang, kita yang menjalaninya lah yang harus menghargai pemberian-Nya. Betul tidak?!

Btw, kalau teman-teman pembaca blog saya (baik yang single ataupun yang sudah berkeluarga), malam minggu biasanya ngapain aja? Adakah yang sekarang juga sedang LDR seperti saya? *nyari teman, hhihi
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

5 comments:

  1. saya juga LDRan dengan suami dan anak Mbak dan biasanya baru bisa ketemu keluarga itu pada sabtu siang,jadi malam minggunya yah di rumah ajah main bersama anak dan suami :)

    ReplyDelete
  2. Sama persis mbak. Aku juga lebih suka bermalam minggu di kamar (baca: kamar kos, sendirian)

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya yaa. Salam kenal!

**Komentar dimoderasi karena banyak spam. Ihik!