12.26.2015

Karaoke Bersama Sepupu

Sabtu siang, janjian dengan 2 sepupu yang suka karaoke-an: Bang Uli dan Kak Sri. Sudah lama sekali kami tidak sempat-sempat karaoke bersama karena kesibukan masing-masing. Jadi sekarang, mumpung sedang libur panjang.. :D


Kak Sri adalah kakak sepupu Bang Uli. Orang tua keduanya bersaudara sementara Mama' saya adalah sepupu orang tua Bang Uli dan Kak Sri. Jadi kalau dirunut, kami sepupu 2 kali. Selisih usia kami agak jauh dengan dua sepupu kami itu, sekitar 10 tahunan lebih. Tapi karena nyambung, alhamdulillah hubungan kami tetap akrab sampai sekarang. Semoga sampai nanti, aamiin.

Dulu, waktu keduanya masih jomblo unyuk-unyuk sementara saya dan kakak masih di bangku sekolah, kami biasa karaoke melepas stres di rumah Mama'. Pilihannya lagu-lagu lama (karena cuma punya cd lagu lama, hhihi) tapi asyik-asyik saja. Sayangnya sejak cd player dan sound system di rumah tidak dipasang karena ganti tv, kegiatan karaoke bersama semakin jarang dilakukan.

Agar puas karaoke-an, sesekali kami sengaja ke tempat karaoke keluarga. Mahal sih, tapi karena tidak rutin dan urunan pula, rasanya masih oke-oke saja buat refreshing. Maklum pantai jauh bok! *ini ngeles bukan ya? Hhihi..

Kali ini tujuan kami berenam (Saya, Kanda, Kakak, Abang, Bang Uli, dan Kak Sri) adalah salah satu tempat karaoke keluarga yang ada di bilangan Mall Pontianak Jl Teuku Umar. Janjian pukul satu siang tapi kami berempat datang agak telat karena satu dan lain hal. Untungnya Kak Sri dan Bang Uli berinisiatif masuk ruangan karaoke duluan.

Saat tiba, saya bertanya kepada resepsionis dan ia memberi tahu ruang karaoke sepupu berada di lantai 4, tepatnya di ruang nomor 403. Huahaha, rasanya saya mau ketawa. Bukan apa-apa, karena yang saya tertawakan adalah sendal wedges yang saya pakai. Sebelum-sebelumnya main di tempat tersebut, kami selalu kebagian ruangan lantai dasar. Makanya saya berani memakai wedges. Tahu-tahu.. bukan hanya lantai 2 atau 3, tapi lantai 4! Asoy geboy deh betis beta.. Hahaha.. Lumayaan... :D

Setelah mengatur nafas yang ngosngos-an, kami berempat bergabung dengan abang dan kakak sepupu yang sudah duluan berdendang. Pilihan lagunya jadul-jadul! Hhihi.


Yang paling jadul, lagunya alm Pance F Pondaag, pilihan Kak Sri. :D  Lagu jadul, tapi kami juga tahu sedikit nadanya walaupun tidak hafal. *langsung merasa tua *ketawa getir :D

Sekitar pukul setengah 4 sore, kami bubar jalan. Kabar buruknya, ternyata voucher gratis 1 jam punya Kakak ternyata tidak bisa dipakai di hari libur. Kabar baiknya, voucher tersebut diberikan Kakak kepada saya dan Kanda, siapa tahu mau karaoke-an berdua saja. Asyiik.. alhamdulillah..

Sepanjang turun tangga, saya dan Kanda menikmati berfoto di beberapa tempat yang sepertinya ditujukan untuk pengunjung. Ini cukup menghibur walaupun hasilnya tidak terlalu memuaskan (karena faktor pencahayaan). Sayang abang-abang dan kakak-kakak sudah turun duluan, jadi cuma dapat beberapa foto full team hasil jepretan abang petugas karaoke.

Anggap saja kami baru liburan di Mesir.. :v



Wallpaper nya cantik yaa..



Jadi private Yanet dulu..



Ceritanya nyaris diculik Hulk..


Hehe. Baiklah kita sudahi.. Dadah!


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya yaa. Salam kenal!

**Komentar dimoderasi karena banyak spam. Ihik!