8.17.2014

Tulisan Ringan di Hari Kemerdekaan ke-69

Kira-kira 2 pekan meliburkan diri nge-blog. Sedang benar-benar belajar untuk fokus pada tesis. Alhamdulillah Jumat kemarin akhirnya punya keberanian diri lagi untuk konsultasi ke dosbing. Setelah selama ini selalu maju mundur buat mengajukan draft.

Pikir-pikir lagi, tidak ada yang sempurna... Serahkan sajalah..

Jadi berhubung menanti bimbingan dosbing yang benar-benar saya butuhkan setelah kebingungan-kebingungan luar biasa selama ini, refreshing sebentar buat nge-blog. Nyambil download beberapa video understanding landscapes yang belum ditonton.
*Sedang belajar mengalihkan hobi ke arah yang lebih bermanfaat. Semoga, hehe...

Alhamdulillah. Hari ini bisa internetan di kampus.

Sebenarnya mau posting apa untuk kali ini saya juga bingung. Apa ya?

Oh ya, hari ini tepat 17 Agustus. Enam puluh sembilan tahun bukan usia yang muda. Semoga negeri tercinta ini bisa lebih matang dalam pembangunan, terarah dan terencana sebagaimana mestinya. Bukan cuma asal bangun. Sayang sekali kalau lanskap budaya yang khas dan ramah lingkungan di masing-masing daerah malah jadi rusak karena perencanaan yang kurang matang, atau dalam bahasa lain "hanya berorientasi jangka pendek", seperti yang selama ini menjadi permasalahan. **paragraf ini dipengaruhi materi pelajaran yang dipelajari, hehe**

Dan semoga saya sebagai anak bangsa dapat memberikan sumbangsih nyata, termasuk tesis yang diperjuangkan saat ini. Aamiin..

Btw google doodle juga memberi selamat untuk Indonesia, lho, hari ini. Dirgahayu ke-69 tahun untuk negeriku, Indonesia Raya.. ^_^

Dirgahayu Indonesia Raya ke 69 tahun
google doodle hari ini... ^^
(17 Agustus 2014)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya yaa. Salam kenal!

**Komentar dimoderasi karena banyak spam. Ihik!