6.26.2014

Amila's Family Farewell Moment

Dua hari belakangan terasa sepi sekali. Sepi secara harfiah. Tetangga sebelah rumah, keluarga Pak Iga yang berasal dari Manokwari, tidak di rumah. Pak Iga mengantarkan istri dan anak-anaknya, Amila dan Sakti, ke rumah saudaranya di Jawa Tengah. Mama Mila, Amila dan Sakti rencananya akan melanjutkan perjalanan kembali ke Manokwari sebelum atau saat Ramadhan. Sedang Pak Iga sendiri akan kembali lagi ke Bogor untuk menyelesaikan studinya.

Amila dan Sakti
Ngomong-ngomong, saat keluarga Pak Iga berpamitan kepada para tetangga dekat, kami sempat mengabadikan momen tersebut dengan berfoto bersama. Bahagia sekaligus haru hati ini. Bahagia karena bisa bercengkrama bersama bercampur rasa haru karena perpisahan. Saya memang tidak terlalu dekat dengan ibu-ibu tetangga. Tapi syukur alhamdulillah tidak pernah ada masalah. Tetangga-tetangga saya baik.

Emak-emak dan anak-anak. Bapak-bapaknya jadi fotografer aja

Di depan warung Bu Lela :)

Ini mungkin momen paling manis hari itu.
Amila yang lebih tua, memeluk Widya -kawan sepermainannya sehari-hari- mengucapkan perpisahan.

:)

Bu Lela, Java, dan Pingky.
Latarnya, jalan raya Cibanteng.. :)

Dan keluarga Pak Iga pun berangkat..
Semoga kelak kita berjumpa pula, in sya Allah.

Saya pasti akan merindukan suara imut Adek sakti atau senyuman manis Kaka Mila. Semoga keluarga kecil itu -yang in sya Allah akan menambah anggota baru 4 bulan ke depan- selalu diberikan keberkahan dan kemudahan oleh Allah SWT. aamiin. Suasana ini semakin membuat saya kangen kepada kehangatan keluarga saya nun jauh di sana deh... :')