3.25.2014

Latihan Pertama Pasca Konser

Hari ini latihan rutin GSP dimulai kembali, setelah sepekan libur pasca konser perdana tanggal 15 Maret lalu. Saya datang tepat pukul 4 sore karena kebetulan kelas APLB tidak ada praktikum hari ini.
Tapiii rupanya hari ini lebih banyak nyantai daripada latihannya. Maklum sih, pasca latihan ketat beberapa bulan terakhir membuat latihan tadi terasa sangat santai. Padahal jadwal hari ini adalah latihan lagu baru.

Saya kurang puas sih, soalnya sudah meluangkan waktu untuk latihan, taunya latihannya tidak lama. Tapi hikmahnya, saya bisa silaturahmi lebih santai dengan teman-teman karena tekanan konser sudah tidak ada. Semua terlihat senyum dan berbagi tawa membicarakan kenangan konser pekan lalu, jadi ikut senang.. :)

Oh iya, kata salah seorang teman, kami mendapat kepercayaan untuk tampil di acara seminar pada akhir April mendatang. Saya senang bisa menjadi bagian dari sejarah GSP, dan berharap bisa ikut lagi di penampilan berikutnya. Tapi saya juga punya kewajiban menyelesaikan studi. Jadi saya niatkan untuk ikut latihan bila memang ada waktu, pastinya dengan studi sebagai prioritas utama. Urusan ikut tidak ikut itu belakangan saja saya pikirkan, yang penting menimba ilmu musik dan tetap silaturahmi... :)

Pukul 18.30 setelah sholat magrib saya pamit pulang karena sudah dijemput Kanda. Hari hujan dan sedikit suara gemuruh di kejauhan mengantarkan kami pulang ke kontrakan mungil kami. Alhamdulillah
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

1 comment:

Terima kasih atas kunjungannya yaa. Salam kenal!

**Komentar dimoderasi karena banyak spam. Ihik!