1.07.2014

Sakinah Bersamamu [Buku]


Pamer buku dan bonus pembatasnya.. ^^
Sekitar dua tahun lalu, saat berkunjung ke Jakarta untuk mengunjungi seorang sahabat, sahabat saya tersebut memberi saya buku ini sebagai kado pernikahan kami. Telat beberapa bulan memang, tapi tetap saja hati saya senang sekali karena dapat hadiah.. :D

Melihat cover-nya, saya sebenarnya agak kurang sreg. Saya memang kurang suka sama buku dengan cover yang ada foto orang dan terlalu banyak tulisan di bagian depan. Rasanya agak penuh dan kurang menarik saja sih.. *emak-emak cerewet.. :p*  Tapi seperti yang dikatakan orang-orang bijak, jangan pernah menilai sesuatu dari cover-nya. Cover buku ini mungkin tidak menarik bagi saya, tapi begitu membacanya, saya malah kesusahan untuk berhenti..

Isi dari buku ini sangat bagus, mengenai lika-liku kehidupan berumah tangga. Mungkin karena alasan itulah, Nhepa _sahabat saya yang menghadiahkan buku ini_ memilihkan buku ini sebagai kado pernikahan saya. Banyak pelajaran penting seputar pernikahan yang tersirat dari sang penulis yang namanya sudah tidak asing lagi di telinga penikmat buku dalam negeri ini, Asma Nadia.

By the way, buku ini sangat cocok lho untuk para pencinta cerita pendek alias cerpen. Ada bagian cerpen yang menyuguhan nasihat dan ada bagian pembahasan tentang hikmah yang tersirat dari cerpen tersebut di akhir setiap cerpen. Benar-benar khas Asma Nadia, sang cerpenis ternama Indonesia. *ini istilahnya memberi nasihat sesuai keahlian*

Karena manfaatnya yang in sya Allah banyak, maka dari itu saya rekomendasikan buku ini untuk teman-teman semua; terutama bagi para pengantin baru, pengantin lama, maupun yang sedang mempersiapkan hati menggenapkan setengah agama. In sya Allah bermanfaat, dan akan lebih bermanfaat jika pasangan juga ikut membaca agar sama-sama belajar dan saling mengingatkan..

Akhir kata, selamat membaca yaa! :D
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya yaa. Salam kenal!

**Komentar dimoderasi karena banyak spam. Ihik!