1.28.2014

Berapa Usia Mentalmu? [Situs]

Semalam saya iseng mencoba tautan dari seorang teman, tes untuk mengetahui usia mental. Katanya sih, usia mental ini menunjukkan usia yang mental kita miliki.
Kalau secara biologis fisik kita memiliki usia yang diukur berdasarkan hari lahir kita, usia mental mungkin dipengaruhi oleh pengalaman hidup. Mungkin, ya..
*Komentar bukan pakar*

Oke, sekedar info dan kenang-kenangan saja sebenarnya, ini saya lampirkan foto usia mental hasil tes dari dua situs yang berbeda. Hasilnya sama-sama lebih tua dari usia fisik.. :)


Usia mental saya per 18 Desember 2013 berdasarkan situs yourmentalage.com

Usia mental saya per 28 Januari 2014 berdasarkan situs www.mbti123.com

Saya pribadi lebih senang dengan tes di situs yang kedua karena pertanyaannya lebih banyak dibandingkan yang pertama yang hanya 6 soal. Bahasanya juga Indonesia jadi lebih nyaman ketika menjawabnya.. Btw, seusai tes kemarin kan saya share di kronologi fb saya, beberapa teman berbagi info tentang usia mental mereka masing-masing. Mengejutkan, ternyata ada juga yang sampai selisih belasan tahun, bahkan 24 tahun juga ada. Ckckck.. Ini menambah referensi, ternyata tes yang kemarin saya ambil hasilnya lebih beragam.
#terima kasih buat teman-teman yang berkomentar di tautan yang saya bagikan semalam.. ^^

Penasaran dengan usia mentalmu, teman? Coba saja buka link http://yourmentalage.com/ untuk yang 6 soal bahasa Inggris atau http://www.mbti123.com/mental/id/ untuk soal berbahasa Indonesia.. Selamat mencoba yaa.. ;)

*maaf tautannya terpaksa dimatikan untuk menghindari broken link di masa depan. Ngeditnya lumayan melelahkan soalnya.. (^_^")
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

1 comment:

Terima kasih atas kunjungannya yaa. Salam kenal!

**Komentar dimoderasi karena banyak spam. Ihik!