7.22.2012

Happy Ramadhan

Emmmmm, sebenarnya ini harusnya diposting sebelum bulan Ramadhan tiba, tapi apa daya, baru bisa posting malam ini. hehe.

Ramadhan, merupakan salah satu momen yang paling berkesan, menyenangkan dan ngangenin.
Berkesan, karena hanya di bulan ini segala macam kegiatan akan sangat bernilai ibadah, sehingga keistimewaannya sangat memberi kesan mendalam. Bahkan tidur siang aja yang nggak ngapa-ngapain bisa berpahala, coba!
#ya bener juga, daripada ngegodain temen buat buka tengah hari... mendingan tidur deh! Tapi kalo ngerasa cuma tidur siang bikin kita rugi, mengingat bulan Ramadhan nggak sepanjang tahun, dan badan kita sehat dan kuat untuk ngerjain hal lain selain tidur, ya sangat dianjurkan untuk beraktivitas seperti biasa-atau lebih dari biasanya. ^^

Menyenangkan, karena alhamdulillah, pada bulan ini semua anggota keluarga akan berusaha menyiapkan waktu untuk makan bersama pada waktu sahur dan berbuka. Tentu banyak cerita saat berkumpul bersama. Dan berbagi cerita itu sangat menyenangkan! Ini belum lagi ditambah para sahabat, teman dan kolega yang berlomba-lomba menyambung tali silaturahmi, lewat sms, email, pesan singkat di facebook, komentar status atau foto, colekan, telpon, dan sebagainya. Sepertinya kedatangan Ramadhan sangat menggugah semua orang untuk saling mendoakan dan berbagi kebahagiaan.

Ngangenin, tentu saja. Bukankah kita akan selalu kangen dengan momen-momen manis dalam kehidupan kita? Saat sahur bersama keluarga, berbuka dengan yang manis-manis (seperti saya, haha), berkumpul dengan keluarga dan sahabat sambil mencicipi bukaan lalu dilanjutkan dengan sholat berjamaah.

Ini belum terhitung kebaikan-kebaikan lain yang dimiliki bulan Ramadhan lho...

Subhanallah ya! ^_^
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya yaa. Salam kenal!

**Komentar dimoderasi karena banyak spam. Ihik!