8.19.2018

Teman Perjalanan

Sore ini Danda baru pulang jalan-jalan dengan 3 teman lamanya dari organisasi pencinta alam semasa kuliah. Seru sekali mendengar cerita mereka. Tadi sebelum bubaran juga sempat becanda, begurau, besakat. Haha. Walaupun tidak ikut dalam perjalanan, rasanya ikut senang melihat keceriaan mereka. Jadi teringat masa lalu deh..

Majid - Jani - Agri - Kojay

Keempat lelaki di foto ini adalah bagian dari tim penelitian tugas akhir saya semasa S1 dulu. Kami tidak pernah kuliah bersama (cuma Danda yang sekelas dengan Saya). Majid, meskipun 1 jurusan, kami dia beda angkatan. Kalau Kojay dan Agri satu angkatan beda fakultas dengan kami. Meski begitu, saya pernah beberapa kali jalan bersama mereka di luar kegiatan penelitian: ke Danau Serantangan, ke Pantai Mak Jantu, ke Bukit Roban.. dan semuanya kenangan manis.

Jalan-jalan dengan mereka memang seru, Saya suka. Mungkin karena didikan kelompok pencinta alam, mereka tuh terasa lebih setia kawan. Mereka tidak main tinggalkan kawan sewaktu di jalan, tetap ngecek teman seperjalanan. Kalaupun ada yang terpisah dari rombongan, tetap ditunggu. Istilahnya, kalau di jalan ya senasib sepenanggungan lah. Susah senang ditanggung bersama. Tidak seperti teman-teman saya yang lain yang suka ninggalin kawan tanpa beban. Ah kalau yang disebut belakangan itu sih, tidak perlu diceritakan lah ya. Gak penting banget soalnya! xD Tapi mungkin dari mereka itu saya jadi tau kalau saya tidak mau seperti mereka. Berusaha terus, insyaAllah.. Jangaaan sampai jadi teman yang cuma ada hanya di waktu suka. Naudzubillahi min dzalik. 

Oke, balik lagi ke cerita teman-teman yang seru tadi. Berinteraksi dengan mereka sore tadi mengingatkan saya pada sebuah quote dari drakor Gentleman Dignity:
"Boys don't mature. They just age..." 
~Do Jin

Yah ndak sepenuhnya setuju sih, karena aged boys juga bisa mature (dewasa). Saya yakin teman-teman saya ini adalah pria-pria yang bertanggung jawab. Cuma karena tadi berasa kembali ke masa kuliah dulu, senyakatan, jadi teringat persahabatan Do Jin dkk deh. Hhihi. 

Btw udah nonton GD belum? Lucu sih kalau menurut saya.. ~eh ini kenapa jadi ngomongin GD yak? xD  Mungkin ini pertanda kalau cerita ini harus segera disudahi. 

Baiklah, sampai nanti lagi yaa, daah!

2 comments:

Terima kasih atas kunjungannya yaa. Salam kenal!

**Komentar dimoderasi karena banyak spam. Ihik!

Follow by Email