7.24.2017

Pasca Libur Panjang

Hai hai teman! Gimana liburan panjangnya? Seru?

Btw, saya baru sadar, ternyata sudah lama blog ini tidak diisi sama sekali. Keasyikan liburan kayaknya nih. Belum bisa move on. Hihi, padahal absen ngeblognya jauh sebelum liburan yah.. xD

liburan panjang, setelah libur
oh rasa malas, lepaskan aku xD


Eh tapi karena sekarang sudah segar, semangat ngeblog naik lagi, insyaallah. Apalagi pas liburan kemarin banyak hal menarik. Makanya sebisa mungkin dalam beberapa waktu ke depan saya target akan tetap update blog ini. Insyaallah, jika tidak ada halangan. Maklum sudah di kampung, fakir sinyal, heuheu. Tapi akan diusahakan, soalnya sayang kalau dilupakan begitu saja. Mumpung masih sehat dan ingat apa yang mau diceritakan, harus rajin menulis supaya pikirannya bermanfaat walaupun sedikit. Berbagi cerita di sini sebenarnya juga untuk dokumentasi saya pribadi. Saya kan pelupa, jadi apa-apa harus dicatat. Blog cuma salah satu sarana pengingatnya.  ;)

Ngomong-ngomong tentang catat-mencatat, fyi, hampir setahun belakangan ini saya mencoba merutinkan menulis bullet journal lho. Terutama 3 bulan terakhir, rutinitas nge-bullet journal ini selalu saya lakukan setiap hari dan alhamdulillah ini membantu saya dalam banyak hal. Terasa bedanya dengan dulu. Nanti deh saya akan menulis ini secara terpisah. Teman-teman silahkan tinggalkan komentar ya, supaya saya tahu kalau ada yang tertarik dengan topik tersebut. Sip sip?

Oke deh, untuk sementara, cukup sekian dulu ya. Insyaallah besok-besok saya akan posting lagi sesuai yang saya janjikan di atas. Sampai nanti, teman. Bye!