6.04.2014

The Liebster Award - Ngeblog Berantai (2)

Beberapa waktu lalu saya kembali mendapatkan tongkat estafet The Liebster Award. Kali ini dari Mak Ipeh Alena (ipehalena.tumblr.com). Thanks Mak.. :)
*mohon maaf link hidup terpaksa dicabut karena broken  :(

Seperti yang pernah saya posting sebelumnya di sini, singkat kata, The Liebster Award adalah ngeblog berantai yang bertujuan untuk ajang silaturahmi antar blogger.
Syarat yang harus dilakukan hanya:
1. Post tentang award ini di blog,
2. Ucapkan terima kasih kepada blogger yang mengenalkan pada award ini dengan menyertakan backlink ke blognya,
3. Ceritakan 11 hal tentang diri sendiri,
4. Jawab 11 pertanyaan yang diberikan,
5. Pilih 11 blogger lain dan berikan mereka 11 pertanyaan bebas tentang apapun yang ingin diketahui dari mereka.

Oke, berhubung saya sudah pernah menuliskan 11 hal tentang diri saya yang agak-agak panjang di postingan The Liebster Award pertama saya sebelumnya, jadi sepertinya kali ini saya bikin yang singkat saja.

#11 Things About Me
1. Penyuka warna pink
2. Suka ngeblog
3. Melow
4. Sedang sibuk tugas akhir
5. Tidak bisa belajar dalam suasana berisik
6. Lebih senang pakai sepatu daripada sendal
7. Senang baca buku dan nonton film yang diadopsi dari buku
8. Sayang keluarga
9. Tidak suka cicak
10. Punya suami yang baik
11. Lidah bisa menggulung :p *apasih

#Menjawab Pertanyaan

1. Apa pendapat Anda tentang konsep Platonic Love?
Konsep cinta yang sulit saya pahami.

2. Pernah punya pengalaman dengan alter ego?
Alter ego = aku yang lain? Oh, dulu pernah. Tapi sejak mengetahui bahwa saya berkepribadian INFJ, itu menjelaskan semua. Jadi tidak ada lagi perasaan adanya "aku yang lain" dalam diri saya. I'm myself.

3. Sebenarnya penting atau tidak delayed gratification ala marshmellow test ?

Aduh. Nggak ngerti -_-  Udah cari di google maksudnya apa, tapi tambah bingung. Maaf ya mak..

4. Pilih mana? Satu ruangan dengan psikopat atau satu ruangan dengan orang gila?
Tidak keduanya.

5. Seperti apa Anda memandang kehidupan?
Kehidupan adalah masa percobaan.

6. Menurut Anda penting tidak motivator?
Yap.

7. Banyak yang bilang bahagia itu sederhana, jadi Anda akan bahagia jika?
Jika sedang tidak alpa bersyukur.

8. Buku apa yang paling Anda sukai?
Buku tulis tanpa garis. Alias buku gambar, bisa dicorat-coret.

9. Siapa penulis favorit Anda?
Mary Higgins Clark, Astrid Lindgren, Dr. Seuss.

10. Apa favorit Quote dalam buku yang masih terngiang?
Kita semua adalah bagian dari biosfer di pulau kehidupan yang luar biasa. Setiap individu yang berfikir global dan bertindak lokal adalah bagian dari gerakan perbaikan menuju kesinambungan.
~ Alice Outwater

11. Lebih suka film dengan genre apa?
Apa saja selain film horor dan slasher. Paling suka film misteri yang pakai mikir, serasa jadi detektif. :)

#Pertanyaan dari saya

1. Adakah cita-cita Anda yang belum tercapai? Kalau ada, apa itu?
2. Daerah mana di Indonesia yang paling ingin Anda kunjungi?
3. Orang seperti apa yang tidak Anda sukai?
4. Bagaimana cara Anda menanggapi orang asing yang buang angin di dekat Anda?
5. Cerita lucu apa yang Anda alami baru-baru ini?
6. Adakah makanan/mainan favorit Anda saat kecil, yang tidak pernah Anda temukan lagi saat ini? Apa saja?
7. Apakah Anda suka minum air putih?
8. Apa warna favorit Anda untuk sepatu?
9. Apa kejadian besar dalam hidup Anda?
10. Jika Anda mendapat paket perjalanan gratis ke luar negeri untuk 3 orang (termasuk Anda), siapa yang Anda ajak?
11. Apa kesan Anda tentang hutan?

Akhirnyaa, 11 blogger yang saya colek untuk menjawab adalah:

1. Evrina Budiastuti (evrinasp.wordpress.com)
2. Indra Permana (thrw.blogspot.com)
3. Azwar Fikri Yudhi (afyworld.blogspot.com)
4. Luckty Giyan Sukarno (luckty.wordpress.com)
5. Tyaseta Rabita Nugraeni Sardjono (hatidanpikiranjernih.blogspot.com)
6. Ida Nur Laila (ida-nurlaila.blogspot.com)
7. Rehads Hadiyanti (asafitriku.wordpress.com)
8. Ade Delina Putri (sohibunnisa.blogspot.com)
9. Rosalina Susanti (rosa-alrosyid.blogspot.com)
10. Rahmi Aziza (www.rahmiaziza.com)
11. Reffi Dhinar (newreffi.blogspot.com)

Oke, salam kenal, semuanya.. Selamat meneruskan tongkat The Liebster Award ya! ;)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

3 comments:

  1. 8. Buku apa yang paling Anda sukai?
    Buku tulis tanpa garis.


    Jujur saja ini mengingatkan saya juga pada tugas-tugas yang menggunung. Mak, jawabanmu singkat. Tapi terima kasih sudah menjawabnya ^_^

    Thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aduh mak Ipeh, saya mohon maaf ya kalau ada yang kurang berkenan di hati. Itu jawaban tulus dari hati kok, mak.. Singkat2 soalnya lagi kepikiran sm koreksian draft, jadi agak khawatir kalo dipanjangin dikit, aduh, saya bisa nyerocos kemana-mana. Belum lagi mau nge-tag blogger yang lain... Jadi mohon maaf ya mak...

      Btw, yg no 8 itu mungkin gara2 lagi rajin belajar gambar, jadi spontan aja ngetik itu, hehe... ^^

      Delete

Terima kasih atas kunjungannya yaa. Salam kenal!

**Komentar dimoderasi karena banyak spam. Ihik!