6.23.2014

Nasi Berkah

nasi berkah selamatan aqiqah
Nasi berkah

Hari ini tetangga kami, Cep Hendra ~yang juga merupakan adik kandung induk semang kontrakan kami, mengadakan aqiqah untuk anaknya. Tidak dirayakan, mungkin hanya mengundang saudara-saudara dekatnya.

Pagi hari tadi Kanda sempat melihat pemotongan 2 ekor kambing di halaman rumah kosong di depan rumah kami. Alhamdulillah, sudah terpenuhi hak sang anak untuk diaqiqah. Saya sempat teringat dengan alm Weissar yang aqiqah dan potong rambutnya sudah saya dan Mama' rencanakan. Mengingat itu saya jadi terharu..

sudah lama tidak makan kue2 seperti ini
Sore menjelang magrib, kami dibagi kotak berisi nasi berkah dari acara selamatan tersebut. Isinya, kue tradisional 2 potong, nasi putih, mie goreng, kentang, semur dan gulai kambing. Alhamdulillah bisa makan enak hari ini..

Semoga keberkahan Allah berikan kepada keluarga Cep Hendra dan Bu Lela. Dan semoga si kecil menjadi anak yang sholeh, selamat dunia akhirat. Aamiin..

full package :) alhamdulillah
Btw, saya jadi ingat Kaka' dan Bapa' yang suka sekali dengan kambing, deh.. :D Membayangkan wajah sumringah Kaka' ketika makan kambing dengan Bapa', itu sesuatu banget... ^_^
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya yaa. Salam kenal!

**Komentar dimoderasi karena banyak spam. Ihik!