5.24.2014

Legend of The BoneKnapper [Short Film]

Selanjutnya, kami menonton film pendek yang berjudul Legend of The BoneKnapper.

Apa itu BoneKnapper?

BoneKnapper adalah jenis naga yang memakai tulang-tulang di tubuhnya sehingga penampakannya seperti raksasa tengkorak terbang. Ia tidak pernah berhenti mencari tulang yang sempurna untuk membuat baju perisainya. BoneKnapper memiliki raungan yang sangat kuat sampai-sampai telinga dapat meledak ketika mendengarnya. Naga jenis ini sangat mengerikan sampai-sampai dapat melelehkan tulang-tulang yang melihatnya.

Setidaknya begitulah gambaran naga BoneKnapper di buku panduan yang dibaca Fishleg.

Film ini dimulai ketika rumah Gobber, si kaki satu, terbakar. Gobber mengaku bahwa ia selalu dikejar-kejar oleh seekor BoneKnapper. Karena itu Gobber pergi dari desa dan berlayar untuk membuktikan bahwa BoneKnapper itu nyata, bukan mitos, bukan lagenda. Namun karena warga desa seusianya sudah lelah mendengar cerita Gobber, tidak ada satupun yang ikut dengannya.

Gobber pergi sendirian. Hmm, sebenarnya tidak juga sendirian sih, karena ada domba peliharaannya, Phil, ikut serta.

Melihat hal tersebut, Hiccup mengajak Astrid, Snotlout, Fishleg, Tuffnut dan Ruffnut untuk membantu Gobber menemukan BoneKnapper yang melagenda.

Di perjalanan, mereka berenam mendengarkan cerita Gobber tentang bagaimana BoneKnapper mengejar-ngejarnya. Seru, tapi sangat tidak meyakinkan. Para penonton yang punya pikiran normal pasti setuju dengan saya..

Setelah merasa dibohongi oleh Gobber, semua viking muda itu urung membantu Gobber. Sayangnya, di tengah perjalanan, kapal mereka karam menabrak karang karena terlalu asyik mendengarkan dan mendebat bualan Gobber.

Maka, bagaimana kisah akhir mereka? Dan apakah lagenda BoneKnapper itu nyata?

Buat yang penasaran, silakan ditonton yaa..

Oh ya, untuk film pendek kali ini, Phil yang cuek dan skeptis mencuri perhatian saya. Ekspresinya lucu! :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya yaa. Salam kenal!

**Komentar dimoderasi karena banyak spam. Ihik!