2.04.2014

Prioritas

Genap dua pekan tak berlatih vokal bersama teman-teman GSP, saya ketinggalan banyak. Apalagi konser tinggal sebulan lagi, latihan semakin sering tapi saya masih belum fit. Alhamdulillah hari ini bisa menyempatkan diri ikut berlatih kembali.

Lagu-lagu daerah yang sudah bisa sedikit-sedikit saya kuasai adalah nada sopran dari gundul pacul, tardigading, singsing so, dan bagian awal cik cik periok (tapi keburu sakit). Hari ini kami berlatih lagu jali-jali. Walau awalnya gelagapan dan lip-sync karena merasa tidak kenal nadanya, alhamdulillah setelah diulang-ulang bisa juga. Tapi kalau disuruh sendiri sih, belum bisa.. :p

Berhubung hari konser semakin dekat, latihan pun semakin intensif. Sebelumnya hanya hari senin-rabu-jumat, mulai pekan ini jadi senin sampai jumat. Apalagi saya diamanahkan untuk jadi danus, maka harus lebih disiplin membagi waktu. Prioritas utama saya tetap tugas akhir karena saya ikut GSP untuk pelampiasan menyanyi dan menghibur diri, plus menambah teman tentunya. Jadi harus tetap mendahulukan nge-draft. Kalau masalah mau konser, itu kebetulan saja. Tapi patut disyukuri.. :)

Intinya tempatkan prioritas: Tesis -baru- GSP.  Oke yanet, ganbatte!! *menyemangati diri sendiri
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya yaa. Salam kenal!

**Komentar dimoderasi karena banyak spam. Ihik!