10.07.2016

Tujuh Oktober ke-63

Tahun ini, alhamdulillah, saya masih diberikan kesempatan untuk mengabdi kepada kedua orang tua tercinta. Kalau di tanggal 1 bulan ini Bapak yang berulang tahun, tanggal 7 giliran Mama'. Kompak ya, oktobers! ^^

*note: ini foto beberapa tahun lalu. lagi malas ngedit foto, hehe

Walaupun tidak ada makanan spesial di hari ulang tahun Mama' tahun ini --kecuali makan kue tart spesial buatan Lita yang datang jauh-jauh malam-malam di sela kesibukannya mempersiapkan pernikahan kakaknya dan merawat neneknya yang sedang sakit di rumah sakit-- kami sekeluarga tetap sangat bahagia. Semoga selalu ada keberkahan di setiap hela nafas yang tersisa, di setiap pertemuan yang diniatkan untuk silaturahim, dan di setiap kebahagiaan yang dirasa. Semoga umur Mama' dan Bapak dipanjangkan dan diberkahi-Nya, sehat dan bahagia selalu. *mohon diaminkan ya, teman-teman..

Teruntuk Mama' dan Bapak, terima kasih atas semua kasih sayang yang tercurah, perhatian yang tulus, air mata yang jatuh, dan doa yang terpanjat. Doakan ananda menjadi anak sholeha agar bisa terus mempersembahkan doa terbaik yang tak terputus untuk Mama' dan Bapak tercinta. Doa yang bisa menghimpun kita sekeluarga di surga.. ((")("))
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya yaa. Salam kenal!

**Komentar dimoderasi karena banyak spam. Ihik!