6.23.2015

Mencoba Ngeblog via Android

Ternyata sudah 3 hari ya, Pensieve Ramadhan saya tidak ditulis. Padahal awalnya mau rutin nulis tentang kenangan harian ramadhan di tahun ini, tapi apa daya ada saja kendalanya. :p  *alasan
Ah ya. Masih ingat postingan saya di bandara beberapa hari lalu yang sedikit menyiratkan tentang kebosanan menunggu? Alhamdulillah, atas izin Allah, saya dapat rejeki sebuah smartphone tiga hari lalu. Ternyata Mama' telah menyiapkan kejutan manis untuk menyambut kedatangan saya, sebuah ponsel pintar yang cantik berwarna putih. Rencananya akan saya manfaatkan untuk mengisi waktu kala bosan menanti. Mudah-mudahan alat ini tidak melenakan saya. Aamiin.

Jadi ceritanya, hari ini saya belajar posting dari aplikasi blogger yang saya unduh dan install di gadget ini. Agak beda sih, mungkin karena belum terbiasa.

Oke, berhubung masih sering typo alias salah ketik (dan memperbaikinya cukup melelahkan), maka mari sudahi sampai di sini. hehehe. Semoga besok bisa ngeblog lagi, insya Allah.. Untuk sekarang, selamat beristirahat. Salaam!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

4 comments:

  1. semoga smartphone barunya berkah ya mbak... Bisa dimanfaatkan sebaik2nya

    ReplyDelete
  2. Aku udah lama punya android tp smp sekerang blm pernah ngeblog dr android. Kalau lagi nggak bawa lapi ya udah nggak ngeblog. Heheee jari kayu sih

    ReplyDelete
  3. hoo aku kalo ngeblog via android enternya suka ngilang-ngilang T_T
    tapi lumayan lah kalo buat nyimpen draft-draft yang suatu saat mungkin bakalan diposting juga :'D

    ReplyDelete
  4. pake aplikasi apa mak? saya pernah pake blogger for android tapi terus kehapus anak-anak. ga bisa diinstal ulang. sekarang pake blog it.

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya yaa. Salam kenal!

**Komentar dimoderasi karena banyak spam. Ihik!