6.30.2016

Berbuka Puasa Dengan Teman-Teman Lama

Kemarin saya dan Kanda berbuka puasa bersama teman-teman kuliah kami dulu. Sudah hitungan tahun juga rasanya tidak bertemu dengan sebagian dari mereka. Syukurlah tahun ini bisa terlaksana. Alhamdulillah.



Yang hadir cukup banyak. Sekitar belasan lah: Saya, Kanda, Jumi, Laily, Aini, Reny, Bang Ody (suami Reny), Gea (anak Reny), Siska, Asih, Anjar (suami Asih), Rinda, Henny Sulis, Heni Suar, Hamdil (suami Heni Suar), Aspidi, dll.. Ramai kaan.. :)



Sayang saya memang tidak punya banyak fotonya, soalnya bubarnya agak terburu-buru karena beberapa dari kami punya agenda i'tikaf di masjid. Maklum, malam ke-23 Ramadhan. Biasanya kan baru foto-foto waktu mau bubar tuh, heuheu. Untunglah saya setidaknya punya beberapa foto yang mengabadikan wajah-wajah lama itu. Para pria yang datang --termasuk Kanda-- tidak ikut terfoto karena waktu itu mereka sedang sholat maghrib. Ya sudahlah. Kata orang, bukan rejeki. Hihihi. Sudah lewat. Nikmati saja yang ada. Bukan begitu? :D *menghibur hati

Acara berlangsung lancar dan terhitung sukses, alhamdulillah. Cuma tempat duduknya saja yang rada sempitan. Bukan salah panitia dadakannya. Saya malah amat sangat mengapresiasi usaha teman-teman untuk berkumpul bersama di Ramadhan barokah ini. Hanya saja mungkin memang takdir kami harus duduk rapat-rapatan di kursi-kursi yang mengelilingi meja panjang. Hihihi. Akibatnya, waktu mau keluar untuk sholat, yang duduk di pinggir harus berdiri dulu. Ribet.

Saya dan Kanda sangat senang bisa bersilaturahmi dengan kawan-kawan lama kami. Kami ucapkan terima kasih banyak kepada Jumi dan Laily yang bersedia jadi panitia dadakan bukber Ramadhan tahun ini, juga untuk teman-teman lain yang meluangkan waktu dan ide untuk urun rembug di grup maupun hadir. Semoga usahanya dibalas kebaikan oleh Allah SWT. Buat teman-teman yang belum bisa hadir kemarin, semoga silaturahmi tetap terjalin dan mudah-mudahan nanti bisa berjumpa lagi di lain waktu. Insyaallah..

Kalau kamu teman, kapan terakhir berbuka dengan teman-temanmu?
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya yaa. Salam kenal!

**Komentar dimoderasi karena banyak spam. Ihik!