3.01.2014

Photo Session with GSP-ers

Pukul 11 saya turun dari rumah untuk melancarkan misi bersama teman-teman GSP, foto bareng.. Hehe

Tema foto ada 2 yaitu pakaian resmi hitam-hitam dan pakaian daerah.
Alhamdulillah dengan bantuan semua keluarga tercinta di rumah dan keponakan manis bernama Ayu di Kota Khatulistiwa, restu dari suami, dan atas ijin Allah, saya bisa mengenakan pakaian yang sesuai tema tersebut. Padahal pakaiannya baru dikirim hari Kamis. Saya sangat bersyukur karena biasanya kiriman hari Kamis baru akan tiba pada hari Sabtu, itupun biasanya sore (dari pengalaman sebelumnya). Tapi alhamdulillah, sekali lagi, atas ijin Allah Yang Maha Baik, 3 paket yang dikirim hari Kamis sudah diterima dengan selamat pada hari Jumat. Dan itu tumben sekali diantarkan malam-malam oleh kurir jasa pengiriman. Jadi pak kurir juga memiliki andil, terima kasih pak kurir, udah datang malam-malam ngantarin paket sayaa..

Oke, cukup. udah kayak menang oscar aja, haha *maklum, senang*
xD

Sebelum berangkat, saya sempat difotokan Kanda. Sekedar dokumentasi sebelum keringat bercucuran karena kombinasi pakaian hitam dan cuaca siang yang cukup cerah. Sebelum make up luntur juga.. :p

Tiba di tempat, ternyata belum semua teman siap dijepret. Masih ada yang ganti baju dan make up-an. Saya juga termasuk yang belum siap sih, karena belum apa-apa lipstik sudah luntur karena makan tingting kacang dan permen coklat. :p  Ujung-ujungnya jam 12-an juga kami baru resmi memulai pemotretan sesi pertama..

Seperti yang saya bilang sebelumnya, sesi pertama adalah waktunya baju hitam-hitam. Saya kurang tahu alasannya kenapa harus warna hitam. Mungkin karena netral, ya..
Tapi jujur, sebenarnya saya merasa agak aneh setelah menyadari kami adalah segerombolan anak muda *ehem* berpakaian hitam-hitam dari ujung kaki sampai ujung kepala. Seperti mau melayat saja, seloroh Kanda ketika mengantar saya. Untung saja semuanya berwajah bahagia.. :D  ahaay

Sesi foto dengan pakaian hitam-hitam ini cukup wow karena semuanya sangat bersemangat. Yang punya gadget canggih juga ikut jeprat-jepret foto, minimal selfie lah..

Saya? Ow, pengen sekali. Tapi belum punya. Jadi nebeng dulu. :D

Usai sesi pertama, rata-rata mengeluhkan lapar. Tapi karena belum selesai jadi lanjut dulu. Sebelum mengganti dengan pakaian daerah, kami yang muslim sholat dulu. Setelah wudhu, taraaa, belepotan deh. Terutama maskara. Luntur. Untung ada teman yang sedia berbagi make-up. Retouch dan ganti dengan kebaya, sip. Siap foto-foto lagi.

Oh ya, sebelumnya hari sempat hujan. Lumayan memberi waktu untuk melakukan ini-itu, termasuk foto sendiri-sendiri. Dokumentasi pakaian daerah. Setelah reda baru ke turun ke lokasi foto. Sayang untuk sesi kedua ini singkat, atau terasa singkat. Mungkin karena sudah sangat lapar, lelah karena naik turun tangga dengan sendal high heels yang bikin pegal, plus ruang gerak yang terbatas karena memakai kain. Yang membawa gadget canggih ke lokasi pun tidak ada. Entahlah. Yang jelas untuk sesi kedua ini terasa singkat. Hmm..

Sekitar pukul 4 sore akhirnya acara foto-foto usai. Ganti baju, hapus make up. Semua yang memesan makanan langsung melahap nasi bungkus. Saya sendiri tidak sempat memakan nasi bungkus saya karena Kanda sudah menjemput. Kami pun berpisah. Saya dan seorang teman pulang duluan sedang yang lain masih akan melanjutkan kegiatan dengan latihan.

Btw, ini beberapa foto-foto yang dikirimkan teman-teman via fb. Alhamdulillah.. :D

Ladies in black... ^^
masih para ladies.. :)
 
Men in black

Niken, Yanet, Asih, Tika, yey! :D
Ternyata aye lumayan putih... ^^

The Sopranos, dipotret dengan kamera illegal *dari bawah*. Hehe
Bass plus Fred, Kondaktur dari Kenya.. :D


Sebelum ganti baju, minta difotoin Asih dulu..
*nebeng
Hmmm, saya belum punya foto-foto dengan pakaian daerah. Nanti deh dilengkapi... ^^

Thanks buat Asih dan Desi yang udah upload di fb.


**Update**Foto terbaru yang diupdate tanggal 11/03/2014 bisa dilihat di sini ^_*
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

3 comments:

  1. makasih kakaaak... :D udah dibuat besebok, hehe

    tapi foto dengan pakaian daerahnye adx belum ada kak, nanti lah ye adx update ^^

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya yaa. Salam kenal!

**Komentar dimoderasi karena banyak spam. Ihik!