About

Hai!

Perkenalkan. Nama saya Delyanet Karmoni, akrab disapa Yanet.
Saya muslimah berdarah Dayak-Melayu berkewarganegara Indonesia yang lahir dan besar di Kota Khatulistiwa, Pontianak. Karena saya orang Indonesia, Saya menggunakan bahasa Indonesia di sebagian besar postingan saya di blog ini. Saya bangga berbahasa Indonesia. 

Ini saya, menggunakan kain tenun benang emas khas Sambas, Kalimantan Barat.
Saat ini saya sudah berumah tangga. Sekitar tahun 2013, saya hamil anak pertama namun mengalami IUFD dan sempat mengalami depresi. Berkat bantuan orang dekat dan aktif menulis di blog, alhamdulillah depresi tersebut bisa sembuh tanpa obat-obatan. Saya bahkan dapat menyelesaikan studi yang sempat terbengkalai dan hidup dengan baik hingga sekarang. Dari pengalaman tersebut, saya terdorong untuk terus menulis sebagai self-healing, dan terus berbagi lewat blog ini agar dapat membantu orang-orang yang mungkin membutuhkan bantuan moril seperti saya dulu.

Blog ini memang banyak berisi curhat dan pemikiran saya. Untuk informasi lebih lanjut mengenai blog ini, silakan baca Disclosure Policy, ya..

Selain menulis di blog Momento Dulce, sejak Juni 2016 saya belajar mengelola blog lain dengan tema khusus, yaitu:
Dapur Yanet
Review Jujur

Jika ingin menghubungi saya, silakan kirimkan email ke delyanet [at] gmail [dot] com
atau via akun sosmed berikut:

Jangan lupa dukung terus blog Momento Dulce ini dengan follow via
- Blogger dashboard (klik opsi join this site yang tersedia di sidebar blog)
- Fanpage Facebook (klik di sini), dan/atau
- RSS feed burner (klik di sini)

Terima kasih saya ucapkan kepada teman-teman pembaca yang setia mendukung saya. Akhir kata, selamat menikmati tulisan saya ya. Semoga blog ini bisa memberikan manfaat bagi pembacanya. aamiin

dengan cinta,