12.02.2017

Mengenal Bullet Journal (+Video)

Tumben kan awal bulan begini saya update blog. Hihi. Ada yang spesial soalnya. Jadi ceritanya, kemarin saya baru posting video perdana di channel youtube saya. Yeeey! Alhamdulillah. Temanya tentang hobi baru saya yang belakangan sering saya singgung: Bullet Journal.

Mengenal Bullet Journal (+Video)



Sebenarnya sudah beberapa bulan belakangan saya maju mundur cantik buat bikin channel youtube. Pertama, jelas karena kemarin-kemarin tidak ada sinyal. Buka aplikasi whatsapp aja sering pending, gimana mau upload video kan? Tapi berhubung sudah di tempat yang kaya sinyal, harus dimanfaatkan. No excuses!

Kedua, karena rasanya masih kurang pede buat bikin video. Masih sering kepikiran, saya mah siapa atuh, gitu. Ndak punya keahlian yang gimana-gimana, semuanya pas-pasan. Jadi ragu mau bikin channel. Sekarang mikirin ini pun masih berasa mimpi. Deuh, norak ya..

Terus, saya tuh ngeri di-bully. Khawatir gitu, karena dunia maya tuh kadang kejam banget. Jaman sekarang, jari sama lidah sama tajamnya, dan kadang ndak lewat saringan. Tapi berhubung sudah kejadian, ya maju terus lah. Haters gonna hate! Yang penting diniatkan baik. Kalau ada yang mau komentar miring, saya yakin itu karena pikirannya sendiri yang miring. Teko berisi teh melati wangi takkan menuangkan comberan busuk.

Ketiga, yang tak kalah penting, rasanya sayang sekali kalau ilmu dan pengetahuan tidak dibagikan. Apalagi di lingkungan saya masih belum banyak keluarga dan sahabat yang mengenal Bullet Journal, jadi rasanya pengen penyuluhan. ~eeh xD

Buat yang mau lihat video perdana tersebut, silakan yaa... *blushing ^^


Mohon dukungannya. Terima kasih..


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya yaa. Salam kenal!

**Komentar dimoderasi karena banyak spam. Ihik!