12.13.2017

Contoh Cara Menggunakan Key Pada Bullet Journal (+Video)

Jum'at pekan lalu saya membahas tentang key (kunci) bullet journal di channel youtube saya. Menempatkan diri sebagai pemula (dan saya memang masih baru setahun bullet journalling), menurut saya akan lebih bermanfaat kalau saya share juga cara saya menggunakan key di bullet journal.

So here it is..

Contoh Cara Menggunakan Key Pada Bullet Journal (+Video)

Seperti yang sudah saya singgung di video sebelumnya, key bullet journal saya cukup banyak dan agak berbeda dengan yang dicontohkan oleh Ryder Carrol, sang pencetus ide bullet journal. Memang masalah variasi key ini terkait kerja otak kita masing-masing, karena itu lah kita perlu bereksperimen dengan berbagai contoh bentuk bullet untuk menemukan key yang paling cocok untuk kita.

Emm.. Untuk lebih jelas mengenai bagaimana cara saya menggunakan key pada bullet journal saya, silakan langsung lihat di video di bawah ini saja ya, karena agak susah menjelaskan via tulisan..


Begitulah. Saya harap video tersebut cukup menjelaskan. Kalau teman-teman punya pertanyaan, silakan tinggalkan komentar di sini atau di kolom komentar via youtube, ya. Insyaallah akan saya balas semampu saya.

Terima kasih sudah membaca. Sampai nanti, daah! ;)

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya yaa. Salam kenal!

**Komentar dimoderasi karena banyak spam. Ihik!

Follow by Email