7.31.2017

Kilas Balik Bulan Juli 2017

Bulan Juli berlalu cepat di blog ini.

Kilas Balik Bulan Juli 2017

Postingan saya hanya 2 di bulan ini. Itupun hanya catatan ultah pernikahan dan sapaan singkat pasca liburan panjang. Sebenarnya banyak yang mau saya posting di bulan tersebut. Mulai dari tempat makan yang sudah saya coba, cerita liburan, tentang hobi baru, dll. Sudah diketik setengah tapi sampai sekarang belum diposting juga tapi sekarang momennya sudah lewat, huhu. Ada saja alasannya. Yang terutama karena di tempat saya sekarang fakir sinyal, jadinya malas mau ngapa-ngapain terkait internet. Capek nunggu sinyalnya mampir. Hayati lelah! Tapi kalau nggak ditungguin, rasanya nyesal kan. Dilema deh pokoknya.

Pelajaran juga buat saya. Selama di kampung halaman yang sinyalnya cantik molek (dan sering bikin gagal fokus saking lajunya), harusnya saya lebih rajin ngetik dan posting, bukannya main-main. Sekarang tinggal gigit jari deh. Mau buka email aja susahnya minta ampun. Buset daaah..

Ah, baiklah saya sudahi saja postingan kilas balik yang kali ini singkat pake banget. Semoga ada pembelajaran tersirat yang bisa teman-teman ambil. Tetap semangat walau sinyal sekarat. Tetap berbagi walau sinyalnya bikin sakit hati. Eeaaak.. :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya yaa. Salam kenal!

**Komentar dimoderasi karena banyak spam. Ihik!