1.31.2017

Kilas Balik Bulan Januari 2017

Januari sudah lewat, saatnya kilas balik lagi buat introspeksi.

Note:
Tulisan ini baru saya rampungkan di pertengahan bulan Maret 2017, tapi diatur agar terbit di akhir bulan Januari supaya arsip tidak berantakan. Maaf ya



Di pengawal tahun ini, postingan saya di sini hanya 4 buah. Kalau dirata-rata, itu berarti hanya satu tulisan per pekan. Masalahnya masih sama dengan bulan lalu: saya hanya rajin di awal bulan. Di tengah sampai akhir bulan, saya tidak menulis apapun. Rasanya kehilangan semangat.

Emmh, whatever..

Saya langsung rekap saja ya. Awal bulan Januari saya buka dengan tulisan tentang alasan mengapa saya menyukai tanggal 1 Januari. Tulisan ini bukan tentang tanggal muda yang identik dengan gajian. Beneran deh..

Tulisan selanjutnya adalah tentang sedikit review waktu saya menginap di salah satu losmen di Kota Putussibau dan tentang cerita jalan-jalan di salah satu tempat wisata murah meriah di kota Uncak Kapuas tersebut. Dua tulisan tersebut adalah hasil dari kunjungan saya ke kota tersebut. Lumayan kan, siapa tahu ada yang nyari penginapan dan tempat jalan-jalan di kota kecil di hulu Sungai Kapuas itu.

Akhirnya, tulisan bulan ini ditutup dengan rangkuman dan sedikit cerita di balik 9 foto terfavorit di instagram saya. Tidak terlalu bermanfaat sih, tapi saya senang. ^^

Ops, sudah 4 ya. Iya, segitu saja. Hiks.. *ya sudahlah, yang sudah terjadi jangan disesali lagi.. -_-

Sekian dulu rekap singkat saya untuk bulan Januari 2017. Saya sudahi dulu ya teman-teman. Saya sudah mengantuk nih. Bye!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya yaa. Salam kenal!

**Komentar dimoderasi karena banyak spam. Ihik!