12.08.2016

Kenangan Ultah Kakak

Di satu hari di awal bulan terakhir tahun masehi, kami sekeluarga memperingati hari lahir kakak saya. Tahun ini adalah tahun yang ke sekian-sekian. Nah, karena hanya kakak yang berulang tahun di tiap bulan Desember, kami biasanya sengaja makan spesial dari biasanya, entah itu makan di rumah saja atau di luar. Untuk tahun ini, kami makan malam di luar. Yey!

Kenangan Ultah Kakak
Selamat ulang tahun, kak..
**sstt, jangan ketipu, ini foto lama kok. terlalu malas mau uplaod foto baru, hehe


Awalnya kami bingung mau ke mana. Apalagi Bapak masih dalam masa pemulihan pasca operasi dan Mama' baru sakit, jadi tidak boleh makan aneh-aneh, harus yang bergizi dan halal. Setelah pilah-pilih dan seleksi tempat makan, kami memutuskan ke salah satu resto keluarga yang tidak terlalu jauh dari rumah. Alasannya sih, supaya Bapak dan Mama' tidak kelelahan di perjalanan, dan supaya kami yang kelaparan tidak jadi galak. ~ehh xD

[Review Resto Keluarga di sini]

Selesai makan, kami menyempatkan singgah ke alun-alun kota. Yah, mumpung menyewa mobil lah. Sekalian menyenangkan hati Bapak yang sudah lama tidak jalan-jalan karena dilarang naik motor untuk sementara waktu. Semuanya kelihatan senang. Jangan tanya saya --ini pertama kalinya saya ke taman alun kapuas di waktu malam setelah pemugaran-- tentu senang bukan kepalang! Walaupun cuma duduk santai di salah satu bangku panjang di pinggir sungai yang dekat resto perahu, tapi asyik juga. Tak lupa kami foto-foto. Apalagi ini kan ultah nya Kakak yang hobi selfie. Pokoknya penuh deh memori hp. Sayangnya Kanda tidak bisa ikut karena ia sedang bekerja mencari nafkah di luar kota. Saya sedih, tapi Kanda bilang nikmati saja. Tidak boleh merusak suasana, kan..

Kenangan Ultah Kakak
Nyantai di pinggir Sungai Kapuas

Sampai rumah, kami semua tidur nyenyak. Alhamdulillah, bisa makan enak, bisa kumpul bersama orang-orang kesayangan, bisa main ke tempat yang sudah lama pengen dikunjungi di malam hari. Walaupun terasa ada yang kurang karena belahan hati masih di kota lain, saya tetap bahagia. Doa terbaik untuk keluarga, terutama untuk Kakak yang berulang tahun. Semoga semakin dewasa dan sholeha, aamiin.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya yaa. Salam kenal!

**Komentar dimoderasi karena banyak spam. Ihik!