3.24.2016

Filosofi Panahan

Sore ini, karena satu dan lain hal, saya sengaja tidak berlatih panahan. Sebagai hiburan, saya menonton video-video panahan yang ada di youtube dan baca-baca tentang teknik memanah di google. Seolah-olah deh pokoknya, padahal kemampuan masih seuprit ya. Malah harusnya kan langsung latihan, ckckck.. parah.. *ketok jidat




Waktu menjelajah dunia maya, tanpa sengaja saya terbaca satu kutipan kata bijak tentang panahan yang memberi semangat:
quotes by anonymus, handwritted by me
"An arrow can only be shot by pulling it backward. 
So when life dragging you back with difficulties, it means that it's doing to lunch you into something great. So just focus, and keep aiming"

Artinya kurang lebih begini:

Anak panah hanya akan melesat tertembak dengan cara menariknya ke belakang. 
Demikian juga hidup, ketika kehidupan menyeretmu ke belakang dengan segala kesulitan, itu berarti kehidupan akan membawamu ke sesuatu yang besar. Jadi fokuslah, dan tetaplah membidik.

**Tuh, dengar, yanet. Latihan lagi dooong! Fokus dan tetap membidik. *monolog *selfreminder

Sebenarnya intinya sih sama ya, dengan pepatah lama seperti badai pasti berlalu, atau pelangi datang setelah hujan, atau habis gelap terbitlah terang. Tapi berhubung saya sedang mempelajari olahraga panahan, kutipan ini jadi lebih menarik (bagi saya). Sengaja ditulis di sini supaya saya lebih ingat dan malu. Hup!

Jadi teman, ayo kita semangat. Apapun keadaan kita sekarang, fokus dan tetaplah membidik! ;)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

1 comment:

  1. saya sama suami juga lagi pengen belajar panahan, tapi di Palembang kayaknya belum ada deh, apa sayanya yang kudet ya hehe

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya yaa. Salam kenal!

**Komentar dimoderasi karena banyak spam. Ihik!