2.29.2016

Kilas Balik Bulan Februari 2016

Hari ini adalah hari terakhir bulan Februari di tahun 2016. Cukup spesial karena tahun ini tahun kabisat, yang berarti bulan Februarinya berjumlah 29, yang berarti kesempatan menulis lebih banyak daripada Februari-Februari sebelumnya. Tapi nyatanya.. ~aah.. *lebay mode on



Bulan Februari 2016, saya kembali tidak bisa memenuhi target one day one post. Memang susah sekali memenuhi target ini, jadi salut sekali dengan para blogger yang bisa memenuhi target satu postingan sehari.. *standing applause

Oke, balik lagi ke blog ini. Total jumlah postingan blog di bulan ini ada 13 buah. Kalau dirata-rata, saya masih perlu 2-3 hari hanya untuk 1 postingan. Hal yang agak jadi kendala (walaupun harusnya bisa diatasi) adalah karena di awal bulan Mama' sempat dirawat di rumah sakit. Waktu giliran jaga di rumah sakit, saya selalu usahakan bawa laptop, tapi selalu gagal menulis karena konsentrasi terpecah. Saya ingat ada menulis posting menanggapi kehebohan di facebook tentang label halal. Waktu itu malam hari pertama Mama' masuk rumah sakit. Tulisan itu saya tulis seadanya menggunakan hp.

Tulisan-tulisan berikutnya, bertopik sama, kurang lebih bernuansa kesehatan dan pengalaman selama di rumah sakit, seperti tentang pengalaman libur panjang di rumah sakit, perlengkapan yang perlu dipersiapkan saat terpaksa menginap di rumah sakit, tentang penyakit infeksi saluran kemih (ISK), dan tentang si Kocek. Selain ingin berbagi pengalaman dan curcol, saya juga berharap tulisan saya sedikit banyak bisa mengedukasi dan menarik hikmah dari pengalaman yang saya alami. Kan itu ya, tujuan kita nge-blog.. :)

Ah ya. Topik favorit saya beberapa bulan belakangan adalah tips. Di bulan ini ada tips menghadapi musim hujan dan tips mengatasi smartphone yang lemot. Topik lain yang mengasyikkan untuk diceritakan adalah tentang jalan-jalan. Saya tidak terlalu sering jalan-jalan sih, tapi kalau jalan-jalan, biarpun sederhana tapi saya senang mengingatnya. Seperti jalan-jalan ke Tayan beberapa hari lalu. Saya juga membagikan tips jalan-jalan berdasarkan pengalaman, yaitu tips mengatasi mabuk darat dan tulisan kenangan tentang oleh-oleh perjalanan dari negeri yang jauh.

Di bulan Februari tahun kabisat ini, saya ada menulis tentang tanggal spesial, yaitu 29 Februari. Lebih ke refleksi diri sih. Lainnya adalah tentang olahraga panahan yang benar-benar baru saya pelajari dan ulasan jujur atas produk perawatan kulit yang saya pakai belakangan ini.

Baiklah, sepertinya sudah semua. Untuk bulan Maret, Yanet, ayo semangat!! :D
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya yaa. Salam kenal!

**Komentar dimoderasi karena banyak spam. Ihik!