10.27.2015

Hari Blogger Nasional 2015

Hei rekan blogger! Hari ini tanggal 27 Oktober. Walaupun terhitung telat, tapi saya tetap akan mengucapkan:


Yey! (^^)/*

Yang blog nya lama tidak disentuh, yuk, mulai diisi lagi. Siapa tahu tulisan yang kita anggap remeh, bisa bermanfaat besar bagi orang lain. Yah siapa yang tahu, kan?!

Yang masih sering bolong dan malas rutin menulis *menohok diri sendiri*, hayo, malasnya jangan dipelihara. Semangaaat!

Yang sering tidak punya waktu, ada baiknya mengatur waktu supaya pengalaman berharganya tidak terlewat tanpa berbagi. Sayang kan..

Yang sedang sakit sehingga berhalangan ngeblog, semoga cepat sembuh yaa..

Yang sudah rajin ngeblog, boleh tuh ajak orang dekat untuk belajar ngeblog juga. Biar tambah seru.

Yang masih suka copas tulisan orang, yuk lebih percaya diri dengan tulisan sendiri. Kalau perlu mengutip atau menggunakan gambar milik orang lain, jangan lupa tulis sumbernya yaa. Malu dong. Coba bayangkan kalau karya yang sudah susah payah kita buat dicuri orang lain. Sakitnya tuh di sini.. *tunjuk gigi, karena konon sakit gigi lebih baik daripada sakit hati.. :p

Yang masih suka nyepam alias nyampah di blog orang, insaflah. Perbuatan seperti itu bisa bikin yang punya sakit mata, kalau bukan sakit hati.

Yang bermata pencaharian dari blogging dengan cara yang baik dan tidak menzalimi orang lain, semoga ke depannya semakin lancar yaa.

Buat teman-teman pembaca yang belum punya blog, yuk, yuk, ngeblog! ;)

Akhir kata, buat para blogger Indonesia, termasuk saya: be original, be yourself, be proud, and respect others. Happy blogging, fellas! Bye!