2.14.2015

Widya's Family Farewell Moment

Pagi 2 hari yang lalu, Bu Syahrul (tetangga kami) datang ke rumah untuk berpamitan dengan saya dan Kanda. Bu Syahrul berkata akan kembali ke Makassar bersama dua anaknya, Widya dan Bagus, sedang suaminya, Pak Syahrul tidak pulang. Widya dan Bagus bahkan sudah diuruskan surat pindah sekolah.

Widya's Family Farewell Moment
Bersama Keluarga Syahrul dan Bu Lela


Tidak hanya saya yang kaget, ternyata Bu Lela yang dekat dengan Bu Syahrul juga merasakan hal yang sama. Rupanya hal ini mendadak dilakukan karena neneknya Widya (ibu Bu Syahrul) sedang sakit parah. Semoga beliau diberikan kesembuhan oleh Allah, aamiin.

Sebelum keluarga Syahrul berangkat ke bandara, kami sempat berfoto bersama untuk kenang-kenangan. Saya dan Kanda ingin mengantar keluarga kecil itu sampai depan gang tapi jemputan yang menolong mereka membawakan barang-barang lama datang. Karena itu, saya dan Kanda pamit pulang sebentar untuk makan. Kami lapar karena belum sarapan. Selesai makan, kami bergegas kembali ke rumah Widya. Sayang sekali selisih sedikit dan tidak bisa berpamitan terakhir kali dengan Bu Syahrul. Bu Lela juga tidak mengantar ke depan Gang seperti kami mengantar Keluarga Iga dulu. Bu Lela bilang yang mengantar sudah banyak, dari teman-teman Makassar Pak Syahrul.

Saya pasti akan merindukan kebaikan Bu Syahrul dan keceriaan Widya dan Bagas. Akankah kami bisa bertemu lagi? Entahlah... Hanya Allah yang tahu.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

1 comment:

Terima kasih atas kunjungannya yaa. Salam kenal!

**Komentar dimoderasi karena banyak spam. Ihik!