12.15.2014

Menunggu

Sudah 2 hari ini si Zube, laptop saya, di-scan gara-gara terindikasi mengidap malware. Ketahuannya hari Sabtu dini hari, sekitar pukul satu malam. Setelah mengetahui ini saya langsung memutuskan koneksi internet dan scan dengan anti-virus yang sudah diinstal di Zube. Ketemu satu! Heran, sudah update antivirus tapi kenapa masih saja dirongrong oleh malware ya? hmmm..

Danbo waiting (by Luke Baldacchino)
(flickr/Luke Baldacchino)
Sekarang Zube sedang perawatan. Setelah di-scan dengan antivirus selama kurang lebih 9 jam, saya lanjutkan dengan scan full dengan MSR dari microsoft. Mulai scan nya dari sekitar pukul 12 siang (hari Sabtu) dan sampai sekarang masih dalam proses.. Huaaaarrrr!!

Akhirnya untuk menghibur diri, minta izin internetan dari laptop suami tercinta. Pinjam sebentar untuk ngecek email, soalnya sedang menunggu email ekstra penting (yang sampai hari ini belum dibalas). Bisa jadi karena internetan terus saat menunggu email itulah, si Zube jadi kena malware. Hmm, jadi tema episod hidup kali ini adalah menunggu, menunggu dan menunggu. Shabaarrr buuk.. 

Oke deh.

Tentang Zube, biar deh lama, yang penting hati lebih lega. Setelah nanti bisa dipakai online lagi, saya juga mau bersih-bersih browser. Mudah-mudahan Zube bisa kembali sehat seperti sedia kala. Dan semoga tidak ada file penting yang terganggu. aamiin.

Untuk email yang dinanti-nanti, I dont know what to say, namanya juga berhubungan dengan manusia, ya. Semoga saja segera tiba. Di atas semua, semoga Allah lancarkan segala urusan dan mencabut segala gelisah di hati ini, aamiin ya Rabbal alamin..
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

2 comments:

Terima kasih atas kunjungannya yaa. Salam kenal!

**Komentar dimoderasi karena banyak spam. Ihik!