3.13.2014

H-2 Semarak Melodi Khatulistiwa

Sudah dekat sekali. Saya merasa bersemangat sekaligus gugup. :)

Hari ini, latihan dimulai pukul 15.30, molor setengah jam tapi wajar karena hujan. Saya yang terlambat karena kebagian menyiapkan danus makan malam masih bisa ikut pemanasan.. Alhamdulillah..

Fokus hari ini
adalah memperbaiki themesong konser yang diciptakan oleh Kak Jems. Alhamdulillah jauh lebih baik dari kemarin. Lagu Nggahi Rawi Pahu juga lumayan, saya sudah bisa lepas partitur. Lagu Jali-Jali ditambah gerakan, tapi tidak seheboh Mana Lolo Banda. Lagu Sesa Sista dari Kenya juga sudah bisa lebih rileks, plus gerakan yang diajarkan Fred. Seru! ^^  Tapi lagu-lagu lainnya tidak sememuaskan seperti kemarin.. Kabar buruknya hanya saya yang baru belajar lagu Hymne IPB. :/  *parah* Semangat!

Btw ternyata hari ini tidak menjadi latihan terakhir sebelum konser karena latihan bersama Tara, sang keyboardist, masih belum rampung. Untungnya untuk latihan bersama Gentra Kaheman tadi sudah bagus. Mudah-mudahan lancar ketika konser nanti. Aamiin.

Hari ini, saya pribadi merasa kurang fit. Capek rasanya. Tadi sampai ditegur Ka Oni, saya kurang senyum, katanya.. xc  Untung masih bisa gerak sana-sini menikmati lagu, muka saja yang kuyu.. Asli lemas tadi.. :(  Eeh, tapi rupa-rupanya bukan hanya saya yang kurang fit. Salah satu teman kami, Jo, bahkan sampai dibawa ke rumkit setelah latihan tadi karena mag. Kaget juga saya mendengar kabar tersebut dari Asih karena pas kejadian saya sudah pulang. Semoga dia cepat pulih..

Sabtu sudah semakin dekat. Sayang tadi belum bisa mengambil tiket. Kecewa sih, tapi mau bagaimana. Kasihan juga teman-teman, dia juga yang mau konser, dia juga yang jadi panitia. Hmm... Semoga besok undangan atau tiket jatah saya sudah dicetak. Saya ingin mengundang kedua dosen pembimbing saya, dan suami tercinta yang setia mendukung, tentu saja. Dua tiket lainnya untuk Arthum dan Anggi. Mudah-mudahan mereka semua bisa hadir dan penampilan saya dkk bisa memuaskan. Aamiin.

Udah ya, mau istirahat dulu.. Bye!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya yaa. Salam kenal!

**Komentar dimoderasi karena banyak spam. Ihik!