2.02.2014

Ponsel Serbaguna

Saya punya ponsel Nokia C2. Ponsel tersebut adalah pemberian Mama beberapa tahun lalu. Saya jadi semakin ingat Mama setiap kali memakainya. :)  Sampai sekarang sih alhamdulillah masih bisa digunakan untuk foto sana-sini walau kualitas foto yang dihasilkan tidak terlalu bagus, tapi lumayan buat kenang-kenangan. Selain itu masih bisa digunakan untuk pesan singkat dan telfon, selama ada sinyal dan daya baterai tentunya.

Punya saya mirip seperti ini, tapi ada gantungan hp berbentuk ikan paus nya.. :D
Udah coba foto berkali-kali tapi hasilnya jelek, jadi pake gambar yang ini saja, hehe
(sumber gambar: gadgets.info)


Dulu saya sering sekali menggunakan ponsel ini untuk internetan. Sayang sekali sekarang ponsel tersebut bermasalah. Baterainya sudah soak, padahal sudah diganti dengan baterai baru. Jika dinyalakan di pagi hari, ponsel ini padam tanpa peringatan di malam hari. Jadi kalau saya mau menggunakannya saya harus mengisi baterainya terlebih dahulu, selebihnya saya biarkan padam saja. Toh di sini kartu yang dipakai untuk internetan di ponsel tersebut tidak terlalu kaya sinyal.. Sayang memang... :(

Nah, belakangan saya menemukan fungsi baru bagi ponsel saya tersebut: alat pijat! Jadi kalau tidak sedang digunakan, saya manfaatkan untuk pijat punggung Kanda..  :D  Menurut saya, tidak ada salahnya memanfaatkan suatu benda untuk keperluan lain. Yang penting aman.. ^_* Hehe  Bagaimana denganmu, pernah pijat dengan ponsel?
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya yaa. Salam kenal!

**Komentar dimoderasi karena banyak spam. Ihik!