2.27.2014

Kalau Sedang Stress..

Ada orang yang kalau stress, makannya jadi sedikit sampai-sampai berat badannya turun drastis, kurusss sekali. Tapi ada pula yang sebaliknya, makan terus sehingga berat badannya naik tak terkontrol. Ada yang kerjaannya marah atau nangis melulu, tapi ada juga yang bisa kelihatan kalem diam walaupun dalam hati bergejolak dan nangis kalau sedang sendirian. Ada yang tidurnya jadi kurang sampai mata pandanya muncul, ada pula yang sebaliknya, tidur kebanyakan.

Saya, entahlah, belakangan ini memang merasa stres, agak tertekan. Satu karena belum koreksian, dua karena ada event bersama yang semakin dekat, tiga karena masalah lainnya. Banyak yang harus dilakukan, tapi karena stres saya jadi kurang bisa konsentrasi. Mungkin karena faktor makan yang kurang baik juga sih. Belakangan saya kehilangan selera makan, berat badan pun turun 5 kilo dengan cukup mudah. Padahal dulu sampai coba ikut dietnya Dedy Corbuzier, walau targetnya bukan mutlak menurunkan berat badan (melainkan mengatur jadwal makan) tapi tetap saja berat badan terlihat adem di angka sekitar angka 54.

Buruknya, stres yang saya alami membuat saya lebih doyan tidur. Rasanya capek terus, ngantuk, dan kemudian tertidur begitu saja. Entah apa dalam bawah pikiran saya. Mungkin berharap kalau bangun tidur nanti masalah saya sudah berkurang. Padahal, semakin ditumpuk semakin buruk.

Kalau kamu, apa yang tak sengaja kamu lakukan saat stress?
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya yaa. Salam kenal!

**Komentar dimoderasi karena banyak spam. Ihik!