1.02.2014

Hobi #3

Hobi saya yang terakhir ini mungkin sama dengan kebanyakan orang lain: nonton. Saya senang menonton di bioskop (baca: menonton film baru), tapi karena saat ini masih banyak prioritas lain yang lebih penting, menonton di bioskop sudah diturunkan ke prioritas nomor sekian.

Nonton
(sumber gambar: valawyersweekly.com)

Walaupun hobi, saya juga masih pilih-pilih dalam menonton. Saya suka film petualangan, pemecahan kasus kriminal, komedi, animasi, kolosal, beberapa film aksi komedi, sains fiksi, dan drama inspiratif. Saya tidak menonton film horor produksi dalam maupun luar negeri. Apalagi dengan adegan kekerasan yang berdarah-darah. Alasannya simpel, karena saya penakut. Usai menonton sih saya tidak serta merta ketakutan, tapi seringnya jika iman sedang turun dan baru menonton film genre tersebut saya bisa ketakutan bahkan untuk pergi ke kamar kecil sendirian. Perasaan seperti itu begitu mengganggu diri sendiri dan orang di sekitar. Efek yang tidak baik, jadi saya putuskan untuk tidak lagi menonton film horor. Lagipula film horor negeri sendiri seringnya hanya menjual sensualitas. Males banget.. (-_-")

Oh iya, karena di rumah kontrakan kami saat ini tidak ada tivi, saya dan Kanda melampiaskan hasrat menonton saat makan malam. Kami berdua, alhamdulillah, tidak mempermasalahkan ada tidaknya televisi di rumah. Itu justru bagus bagi kami yang berstatus pelajar. Kami sudah memiliki cukup banyak distraksi jadi ketiadaan televisi adalah keuntungan. Tapi konsekuensinya ya kurang update kalau tidak rajin mengecek media sosial, tidak tahu berita terkini dan iklan baru yang fenomenal..

Dulu Kanda sering membukakan film dokumentasi hewan yang didownloadnya di laptopnya, tapi karena biasanya melibatkan proses makan-memakan, dimangsa-memangsa, dan "terlihat" sadis, saya protes kepada Kanda. Saya sangat maklum karena memang begitulah cara kerja siklus kehidupan di alam. Tapi menonton film semacam itu di saat makan adalah sesuatu. Jelas tidak asyik dan menghilangkan selera makan.. :p

Akhirnya kami sepakat, buka yang menghibur saja. Bisa film atau video lucu. Nah, beberapa malam belakangan kami menonton beberapa film bagus yang bisa saya rekomendasikan untuk teman-teman. In sya Allah akan saya posting setelah postingan ini. Tapi untuk sekarang, sebaiknya saya tidur. Ngantuk euy!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya yaa. Salam kenal!

**Komentar dimoderasi karena banyak spam. Ihik!