12.16.2013

Hai, Kampus!

Pukul 9 pagi ini saya dan Kanda ke kampus untuk menghadiri seminar seorang teman sekelas. Sebenarnya ada perasaan agak grogi saat kembali memasuki nuansa kampus. Perasaan yang sama seperti ketika harus kembali ke sekolah setelah libur panjang. Canggung. Maklum sudah hampir setahun penuh saya tidak pernah menginjakkan kaki di kampus tercinta. Cerita apa yang menanti kami di sana? Misteri..

Oh iya, ceritanya tadi kami telat beberapa menit karena saat masuk, Jo, teman kami yang presentasi hari ini sudah sampai di bagian latar belakang. Alhamdulillah masih boleh masuk, tapi resikonya, tidak dapat kursi. Jadi sepanjang seminar tadi, saya, Kanda, dan peserta lain yang tidak kebagian kursi (lumayan banyak juga jumlahnya) berdiri untuk menikmati suasana akademik itu. :)

Singkat cerita, alhamdulillah, seminar Jo lancar. Senang melihatnya, bercampur iri dan malu sedikit. Tapi kalau dipikirkan lagi, setiap orang punya cerita masing-masing, jadi saya tidak boleh mengeluh..

Yang paling berkesan buat saya hari ini adalah mengenai kehangatan teman-teman saya saat bertemu dengan saya tadi. Mungkin karena sudah sekian lama saya menghilang dari peredaran. Jujur, rasanya kaget dan terharu juga melihat mata teman-teman yang antusias menyapa saya. Jabatan tangan dan teguran ramah. Alhamdulillah..

Selama ini saya merasa dilupakan. Tersisihkan. Bukan karena mereka, tapi keadaan yang memaksa. Tapi saat mengingat kembali perasaan ketika disambut hangat oleh teman-teman, aaah, senang sekali rasanya... ^^

Terima kasih untuk teman-teman yang tadi saya temui. Dukungan kalian sangat berarti. Dan alhamdulillah, terima kasih Allah sudah mempertemukan saya dengan mereka. Saya jadi lebih bersemangat, walau rasa minder karena ketinggalan jauh masih ada sih, hehe..

Semangat, Yaneeet!!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya yaa. Salam kenal!

**Komentar dimoderasi karena banyak spam. Ihik!