9.30.2013

Weekend Bareng Kakak

Weekend ini rumah diramaikan oleh kedatangan Kakak. Abang tidak ikut karena mengurus toko. Saya senang Kakak datang, rindu. Apalagi Kakak orangnya senang bercerita. Rumah jadi terasa ramai terus.

Berhubung motor yang bisa kami pakai digunakan Mama untuk mengajar dan kegiatan lainnya --Mama sibuk sekali semester ini, bahkan di akhir pekan-- jadi saya dan Kakak tidak berencana keluar jalan-jalan untuk refreshing. Jalan di Pontianak sekarang penuh sekali, malas jadinya, malah bikin stres. Ditambah, saya masih dalam masa pemulihan. Jadi weekend heboh bersama kami full di rumah saja.

Tidak terlalu banyak jenis kegiatan yang kami lakukan. Curhat, nonton film, masak dan makan bersama. Terdengar membosankan, tapi tidak bagi saya kalau dilakukan bersama Kakak. :)

Kakak saya pencerita ulung. Selalu ada saja cerita yang dibawanya, mulai dari yang seru sampai yang lucu. Pembawaannya yang ceria dan percaya diri sangat mendukung hobinya bercerita. Cerita paling hangat adalah tentang acara jalan-jalannya dengan Abang dan seorang teman mereka ke Temajok sepekan yang lalu. Mulai dari awal perjalanan sampai akhir, tuntas diceritakannya. Selama mendengar ceritanya, saya jadi terbayang Kakak menjadi blogger. Saya tahu Kakak senang dan pandai merangkai kata-kata, hanya saja seperti kita kebanyakan, malas memulai untuk menulis. Sudah berulang kali saya bilang ke Kakak untuk membuat blog, menyalurkan hobinya bercerita dan berbagi pengalaman, dan akan bagus sekali kalau nantinya bisa menghasilkan uang lewat blog.

Senangnya saya karena Kakak langsung bersemangat minta diajarkan lagi membuat blog. Ya, sebenarnya dulu ia sudah punya blog, tapi tidak jalan karena lupa password *jeduk!* :D

Setelah membuat blog baru, Kakak terlihat menikmati kegiatan barunya itu, sibuk ketak ketik.  ^_^  Saya senang melihat Kakak senang. Dan lagi, bertambah aktivitas bersama kami.

Sayangnya pagi ini Kakak sudah harus pulang ke kotanya. Kami sih maunya Kakak lama-lama di Pontianak, tapi kasihan juga melihat Kakak dan Abang lama jauh-jauhan. Pasti saling rindu.. *pengalaman pribadi, hehe*

Hmmm, tidak apa-apa deh. Kami sudah bisa saling tukar cerita lewat blog. Mudah-mudahan Kakak tetap rajin posting. Lagipula rencananya beberapa bulan lagi Kakak dan Abang akan pindah ke Pontianak. In sya Allah.  :D

Khusus buat Kakak saya tersayang, selamat nge-blog ya kaaak... ^0^
Buat teman-teman yang ingin mengunjungi blog Kakak saya, ini link blognya... ^_^. Arigatou
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

2 comments:

  1. senangnya... :D pengen cepat cepat pulang... kumpul dengan keluarga... :D

    ReplyDelete
  2. Semoga tesisnya segera selesai, jadi cepat pulang... Semangat yaaa sayang!

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya yaa. Salam kenal!

**Komentar dimoderasi karena banyak spam. Ihik!